TeknologiSocial Media

Cara Mengetahui Isi WA Pacar Chattingan dengan Siapa Saja Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui isi WA pacar chattingan dengan siapa saja tanpa aplikasi bertujuan mencegah terjadinya perselingkuhan. Maka cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp untuk memantau kesetiaan kekasih.

Ketika memiliki kekasih, bukan hal asing apabila merasa curiga.

Karena ada kemungkinan si dia chatting dengan orang lain. Apabila hanya dipikirkan saja maka hanya akan menimbulkan keresahan secara sepihak.

Agar kekasih tidak merasa risih ketika kamu ingin mengetahui isi chat WA miliknya, cukup lakukan trik penyadapan.

Melalui trik ini, dia tidak akan tahu jika kamu sudah menyadap isi pesan dalam ponselnya.

Cara Mengetahui Isi WA Pacar Chattingan dengan Siapa Saja Tanpa Aplikasi

Tanpa perlu mengunduh aplikasi tertentu, Whatsapp telah menyediakan fitur untuk dapat memantau isi WA orang lain. Melalui fitur tersebut, kamu bisa mengetahui siapa saja yang kerap bercengkrama dengan pacar.

Fitur untuk menyadap isi WA pacar ini adalah melalui email chat. Melalui fitur ini tidak perlu memanfaatkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Fitur dapat digunakan apabila Whatsapp milik kekasih tidak dalam keadaan bermasalah.

Berikut ini merupakan sejumlah langkah untuk mengetahui isi Whatsapp kekasih tanpa perlu memakai aplikasi tambahan.

Sangat mudah dan praktis dilakukan. Simak panduan cara mengetahui isi chat wa pacar dari hp kita tanpa aplikasi dengan cermat.

Masuk Menu Settings

Langkah pertama dalam cara mengetahui isi WA pacar chattingan dengan siapa saja tanpa aplikasi adalah masuk ke opsi Settings. Cukup klik ikon tiga titik pada bagian kanan atas layar Whatsapp.

Hal tersebut dapat diterapkan pada ponsel dengan tipe Android. Apabila tipe iPhone maka kamu perlu memilih chat mana yang ingin dicek. Lalu swipe ke arah kiri.

Ketuk tombol “More” dengan simbol tiga titik. Lalu memilih opsi Export Chat. Langkah ini sedikit berbeda dengan tipe Android. Namun sama sekali tidak rumit untuk dilakukan.

Pilih Menu Chats

Setelah masuk ke menu Settings, langkah berikutnya dalam cara mengetahui isi WA pacar chattingan dengan siapa saja tanpa aplikasi adalah pilih menu Chats. Klik Chat History untuk mulai mengarsipkan dan mengirim chat.

Export Chat

Langkah selanjutnya adalah Export Chat. Kamu akan mendapat pilihan kontak atau grup yang ingin diketahui chatnya. Kamu bisa memilih mana saja yang hendak kamu baca chatnya secara diam-diam tanpa sepengetahuan dia.

Kirim Email

Langkah terakhir adalah kirim chat ke email yang kamu inginkan. Chat tidak hanya berupa teks namun bisa mencakup media seperti foto dan video. Kamu akan mendapat balasan email berisi History Chat miliknya.

Cara Mengetahui Isi WA Pacar Chattingan dengan Siapa Saja Melalui Aplikasi

Menyadap WA orang lain menggunakan aplikasi adalah cara yang paling sering direkomendasikan. Karena dianggap lebih mudah. Kamu dapat memantau aktivitas chatting kekasih menggunakan cara ini.

Salah satu aplikasi yang dapat dicoba adalah Whatsapp Clone. Keunggulan dari aplikasi tersebut adalah mudah dioperasikan. Karena hanya perlu scanning atau memindai QR code pada Whatsapp milik kekasih.

Sistem kerja aplikasi ini mirip dengan Whatsapp Web. Cukup memindai kode QR Whatsapp pasangan melalui aplikasi tersebut. Secara otomatis akun miliknya akan terhubung dengan ponsel kamu.

Kamu tidak perlu melakukan log in melalui nomor HP Whatsapp. Berikut langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk mengetahui isi Whatsapp pacar secara mudah dan praktis.

Langka pertama adalah membuka aplikasi Whatsapp Clone. Setelah itu pilih menu WA Clone. Selanjutnya buka pemindai kode QR pada akun WA asli. Ingat untuk membuka pemindai pada aplikasi chatting yang asli.

Arahkan pemindai QR Code ke layar HP yang sudah memunculkan QR Code pada WA Clone. Jangan sampai terbalik. Setelah itu, kamu bisa mulai melihat isi chat WA pacar.

Cara Mengetahui Isi WA Pacar Chattingan dengan Siapa Saja Tanpa Aplikasi, Cukup menggunakan Laptop

Apabila kamu sudah pernah menggunakan Whatsapp Web maka cara di bawah ini sudah tidak asing. Bila belum pernah mencobanya maka bisa menyimak panduan dengan teliti.

Whatsapp Web adalah salah satu cara mengetahui isi WA pacar chattingan dengan siapa saja tanpa aplikasi. Kamu dapat mengaksesnya melalui laptop atau PC. Semua isi chat Whatsapp dapat diketahui dengan mudah.

Membuka Browser Pada Laptop

Langkah pertama adalah membuka browser pada laptop atau PC. Bisa memakai Google Chrome atau browser lain. Apabila sudah, akses http://web.whatsapp.com. Kemudian buka aplikasi WA milik pacar.

Scan Kode QR pada Layar Laptop

Buka pemindai kode QR miliknya lalu arahkan pada kode QR yang muncul pada layar laptop. Tunggu beberapa saat dan laptop akan menampilkan seluruh isi pesan WA milik pacar. Baik itu pesan yang sudah terbaca atau belum.

Memilih Opsi

Apa saja opsi yang kamu pilih, tidak akan memunculkan notifikasi WA disadap pada ponsel milik kekasih. Jadi tidak perlu bingung memilih cara mana. Cukup mengambil cara paling mudah dan praktis.

Bisa memakai fitur bawaan Whatsapp, namun harus mengakses melalui email. Bisa memakai aplikasi yang dianggap lebih praktis. Bisa juga menggunakan laptop agar lebih mudah melihat semua pesan.

Ketika memiliki kekasih, wajar untuk merasa curiga dengan isi pesan WA. Daripada hanya merasa resah, lebih baik menerapkan cara mengetahui isi WA pacar chattingan dengan siapa saja tanpa aplikasi.

Semoga artikel ini dapat menjawab banyaknya pertanyaan cara mengetahui isi WA pacar chatingan dengan siapa saja tanpa aplikasi, cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp.

Dan cara menyadap isi WA pacar, kode QR Whatsapp pasangan, notifikasi WA disadap.

Baca Juga : 8 Cara Sadap Whatsapp

Jadi, bila Anda merasa curiga dengan isi chat pacar cukup ikuti cara mengetahui isi WA pacar chattingan dengan siapa saja tanpa aplikasi melalui artikel ini.

Klik 2x Selengkapnya

Wahyu Blahe

Guru SEO, Blogger Medan, Public Speaker, Digitalpreneur, Konsultan Digital Marketing | WA: 085261199133

Artikel Lainnya

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button