Social Media

Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WA

Bagi seorang pria, cara nembak wanita biar diterima lewat chat WA mungkin dianggap sedikit cupu. Namun, faktanya sampai saat ini masih banyak orang melakukannya karena takut jika bertatap muka.

Memang, pesan singkat jadi alternatif untuk menyatakan perasaan kepada orang lain.

Bisa jadi, dari sini seseorang bisa merasakan indahnya asmara. Terutama jika sudah lama kenal dan mulai memendam rasa.

Sayangnya, beberapa orang tidak mengerti caranya untuk nembak wanita melalui WA. Memang, ada beberapa trik khusus yang perlu dilakukan. Oleh sebab itu, berikut beberapa trik yang bisa Anda coba.

Sebenarnya, melalui pesan singkat bisa saja menjadi salah satu jalan jika Anda ingin menyatakan perasaan. Namun, jangan asal menyatakannya. Perlu beberapa trik supaya Wanita yang Anda harapkan tidak ilfeel padamu.

Berikut ini beberapa cara nembak wanita biar diterima lewat chat WA yang perlu dicoba.

Cobalah Menggunakan Kata-Kata Puitis

Tidak ada yang menyangkal bahwa kata-kata puitis mampu meluluhkan hati seseorang. Kata-kata manis mampu membuat orang lain merasa terharu. Bahkan, bisa jadi dia sudah menginginkan kata-kata tersebut sejak lama.

Bukan rahasia umum bahwa Wanita suka dengan kalimat puitis. Wanita sangat suka mendapat pujian, bahkan untuk hal kecil sekalipun. Bohong jika mereka tidak suka jika sedang dipuji.

Namun, melakukan pujian atau memberikan kata-kata puitis tidak bisa Anda lakukan setiap saat. Cari momen tepat untuk mencoba memberikannya gombalan. Salah momen akan membuatnya merasa aneh dengan dirimu.

Jangan terlalu berlebihan ketika memberikan pujian. Wanita memang suka dipuji, tapi tidak suka jika terlalu berlebihan. Hal tersebut akan membuatnya merasa tidak nyaman dan risih dengan dirimu.

Kirimkan Video Stop Motion

Jika ingin lebih kreatif, cara nembak wanita biar diterima lewat chat WA bisa memanfaatkan video stop motion. Memang, video stop motion cukup sulit dibuat oleh Sebagian besar orang.

Namun, demi dia seharusnya hal ini bukan masalah, bukan? Tidak ada salahnya berkorban demi wanita yang Anda suka. Justru hal ini menunjukan bahwa Anda memang serius untuk menjalin hubungan.

Namun, jangan langsung mengirimkan sebuah video stop motion. Buatlah intro terlebih dahulu atau pancing wanita supaya mengerti maksudmu. Jika dia sudah mengerti, maka kemungkinan besar Anda akan diterima.

Manfaatkan Fitur Voice Note

Jangan hanya fokus pada pesan teks saja. Manfaatkan fitur voice note yang ada dalam WA untuk mendukungmu. Banyak cara kreatif bisa Anda gunakan untuk memanfaatkan voice note tersebut.

Cara nembak cewek lewat WA ini bisa dilakukan siapa saja. Cobalah untuk menyanyi dan kemudian rekam. Jika sudah, kirimkan kepada wanita yang akan Anda nyatakan perasaanmu padanya.

Perlu Anda ketahui bahwa banyak wanita suka dengan pria yang bisa menyanyi.

Manfaatkan kesempatan ini untuk menambah kesan baik dimatanya. Pilih lagu romantis dan kemudian nyanyikanlah dengan suara menghayati.

To the Point

Tidak semua orang mau mendengarkan basa-basimu. Meskipun mereka senang jika mendapatkan pujian, tapi tidak selamanya Anda harus menggunakan trik tersebut. Ada baiknya jika Anda langsung menyatakan perasaanmu padanya.

Buatlah intro terlebih dahulu seperti menanyakan kabar, aktifitas harian, atau sejenisnya.

Jika dirasa mood wanita yang Anda suka sedang baik, maka langsung nyatakan. Katakan padanya bahwa Anda telah menyukainya sejak lama.

Katakana beberapa alasan mengapa Anda menyukainya. Namun, jangan berharap bahwa permintaanmu akan langsung mendapatkan jawaban.

Biasanya, banyak orang akan meminta waktu terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menerima atau menolak.

Ajak Main Tebak-Tebakan

Cara nembak wanita biar diterima lewat chat WA adalah dengan mengajaknya bermain tebak-tebakan. Cara ini ternyata cukup popular dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun receh, tapi hasilnya cukup memuaskan.

Selain suka dipuji, banyak cewek suka dengan pria yang mampu membuatnya tertawa. Itulah mengapa kebanyakan cewek suka dengan pria humoris.

Ajak saja main tebak-tebakan untuk membuat suasana hatinya jadi lebih baik.

Siapa tahu, dari cara seperti ini dia jadi lebih terbuka dan lebih nyaman denganmu. Ketika nanti Anda menyatakan perasaan, dia juga pasti akan mengatakan setuju untuk menerimamu.

Manfaatkan Fitur Lain

Cara nembak wanita biar diterima lewat chat WA selanjutnya dengan memanfaatkan fitur WA lainnya. Selain pesan teks dan voice note, WA juga menyediakan fitur berupa stiker keren serta lucu.

Carilah stiker yang menunjukan ketertarikanmu padanya. Ada banyak sekali stiker yang gambarnya menyatakan perasaan. Mungkin, baginya ini hanya sebuah stiker saja, tapi lama-lama dia akan menyadarinya.

Jangan lupa untuk memberikan penjelasan dari stiker tersebut. Itu perlu Anda lakukan ketika nembak cewek melalui WA ini belum mendapatkan respons. Pancing saja dia supaya memahami apa yang Anda maksud.

Mungkin dia awalnya sedikit canggung atau merasa aneh. Namun, jika Anda meyakinkannya dengan cara lain bisa jadi dia akan menerimamu. Tentu, hal ini pasti diinginkan oleh setiap orang, bukan?

Memang, cara-cara ini tidak selamanya menjamin keberhasilanmu.

Namun, setidaknya Anda bisa menunjukan padanya bahwa Anda serius. Cara nembak wanita biar diterima lewat chat WA akan berhasil jika didukung dengan tindakan.

Baca : Cara Login Whatsapp

Semoga artikel ini dapat menjawab beberapa pertanyaan terkait nembak cewek melalui WA, cara nembak cewek lewat WA, nembak Wanita melalui WA, dan lainnya.

Baca Selengkapnya

Wahyu Blahe

Guru SEO, Blogger Medan, Public Speaker, Digitalpreneur, Konsultan Digital Marketing | WA: 085261199133

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button