8 Cara Sadap Whatsapp (WA) Dengan Opsi Baru Terlengkap

Cara Sadap Whatsapp

Era digital mau tak mau memaksa banyak orang mengalihkan mayoritas cara berkomunikasi ke jalur online. WhatsApp tentunya menjadi salah satu aplikasi perpesanan atau percakapan instan yang paling digemari pengguna. Di sana sudah pasti tersimpan banyak rahasia atau percakapan penting.

Barangkali saja Anda kini tengah membutuhkan cara untuk mengawasi relasi penting di hidup Anda, bisa pasangan, rekan kerja bahkan anak? Sekarang ada cara mudah untuk memantau target melalui aplikasi WhatsAppnya.

Bahkan, ada cara melihat status WA tanpa diketahui.

Banyak hal yang belum kita ketahui ya.

Bila penasaran, Anda bisa langsung pelajari cara sadap Whatsapp menggunakan aplikasi maupun PC. Dijamin, Anda akan tahu rahasia dan chat pribadi Whatsapp target seluruhnya tanpa mereka tahu.

Penasaran kan bagaimana caranya? Langsung simak ulasan di bawah ini ya.

Cara Menyadap WA Menggunakan Whatsapp Web

Anda bisa sadap Whatsapp orang lain dengan mengkloningnya di Whatsapp Web, yaitu aplikasi Whatsapp berbasis website yang bisa digunakan untuk menduplikasi aplikasi Whatsapp.

Whatsapp Web memungkinkan Anda bisa memata-matai aktivitas Whatsapp orang lain. Cukup efektif untuk menyadap akun Whatsapp orang terdekat yang Anda curigai.

Anda butuh PC untuk mengakses Whatsapp Web dan mengkloning Whatsapp orang yang Anda curigai tersebut.

Bagaimana caranya? Langsung saja disimak cara rincinya di bawah ini.

  • Buka browser di PC lalu akses link https://web.whatsapp.com/
  • Selanjutnya Anda akan dialihkan ke halaman Whatsapp Web lalu Anda diminta untuk scan barcode.
  • Selanjutnya buka Whatsapp yang ingin dikloning, tap “Menu” > “Setting” > “Whatsapp Web”.
  • Kemudian dari situ Anda bisa scan barcode yang ada di PC tadi.
  • Selanjutnya Whatsapp akan bisa mendeteksi lalu otomatis akan terduplikasi di PC tersebut.

Potensi keberhasilan sadap WhatsApp menggunakan aplikasi gratis ini bisa dibilang lebih minim dibanding aplikasi sadap berbayar. Setiap kali Anda log in akan muncul pula notifikasi pada smartphone target sadap Anda. Pastikan Anda lihai mengatur strategi plus timing yang matang ya.

All Tracker Family

All Tracker Family adalah aplikasi gratis yang bisa dimanfaatkan untuk menyadap akun Whatsapp orang lain. Aplikasi ini sangat bisa diandalkan untuk menyadap akun Whatsapp anak-anak atau pasangan Anda. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa untuk track lokasi dan sadap panggilan.

Perlu juga Anda ketahui satu hal bahwasanya mirip dengan aplikasi gratis sebelumnya, aplikasi ini juga berpotensi mengirim notifikasi pada akun target tiap kali Anda mencoba log in. Amat disarankan Anda menggunakan aplikasi premium berbayar demi kegiatan penyadapan lebih profesional ya.

WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer juga bisa menyadap percakapan Whatsapp orang lain dengan syarat Anda dan orang tersebut terhubung dalam satu jaringan Wi-Fi yang sama. Cara kerja WhatsApp Sniffer adalah dengan mengenkripsi kemanan P2P Whatsapp sehingga chat Whatsapp sekitar bisa disadap.

Cara ini memang tidak direkomendasikan, karena Anda tidak bisa mengontrol Whatsapp orang lain dari jarak jauh. Lantaran saat terputus dari Wi-Fi, Anda sudah tidak bisa lagi menyadapnya. Lagipula ini sangat menyalahi privasi, namun jika ingin mencobanya Anda bisa mengunduhnya di internet ya.

AirDroid: Remote Acces & File

Cara menyadap akun Whatsapp orang lain berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi AirDroid: Remote Acces & File. Aplikasi ini bisa diandalkan untuk menyadap Whatsapp orang lain dari jarak jauh, jadi bisa Anda pantau dengan leluasa.

Penggunaan aplikasi ini memang agak ribet ya, karena Anda harus memasangnya terlebih dahulu di smartphone sasaran. Agar lebih jelas, bisa diikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Download AirDroid Remote Acces & File dengan smartphone target.
  • Install aplikasi tersebut di smartphone target dan sembunyikan dengan aplikasi App Hider agar tidak mudah ditemukan.
  • Selanjutnya akses website https://web.airdroid.com dengan smartphone Anda lalu log in.

Sekarang Anda bisa memantau segala aktivitas Whatsapp terget dengan leluasa.

Cara Menyadap Whatsapp Dengan Clonapp Messenger

Keberhasilan cara sadap Whatsapp ini tentunya amat bergantung dengan kesigapan strategi Anda. Aplikasi ini terbilang bisa diandalkan jika Anda butuh pengawasan ekstra pada pasangan atau anak Anda. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa mengkoning dan menduplikat akun Whatsapp orang lain.

Bagaimana caranya? Tapi sebelumnya Anda harus mengunduhnya di Google Play terlebih dahulu jika belum memasangnya di smartphone. Selanjutnya Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini jika Cloneapp Messenger sudah terpasang di smartphone :

  • Buka aplikasi Cloneapp Messenger.
  • Scan barcode dengan akun Whatsapp yang ingin Anda mata-matai.
  • Sekarang Anda bisa leluasa mengakses akun Whatsapp tersebut.

Whatsapp memang memiliki sistem keamanan yang kuat, jadi jika ingi memata-matai akun orang lain Anda harus mengakses Whatsapp mereka terlebih dahulu. Ini akan mudah jika yang ingin Anda mata-matai adalah seseorang yang dekat dengan Anda. Tentu saja tetap harus bijak ya.

Whats Web Scanner Pro

Aplikasi penyadap Whatsapp yang bisa dicoba selanjutnya adalah Whats Web Scanner Pro. Aplikasi ini memungkinkan Anda memiliki 2 akun Whatsapp dalam 1 smartphone dan bisa untuk menyadap Whatsapp orang lain tanpa ketahuan.

Selain memiliki fitur penyadapan dan kloning tersebut, Whats Web Scanner Pro juga menawarkan fitur Direct Chat dan Status Saver. Direct Chat bisa digunakan untuk chat orang lain tanpa harus menyimpan nomernya terlebih dahulu, dan Status Saver untuk menyimpan status orang lain.

Cara-cara menyadap menggunakan Whats Web Scanner Pro bisa disimak di bawah ini :

  • Unduh Whats Web Scanner Pro dari Google Play (gratis)
  • Buka aplikasi tersebut lalu scan barcode yang tersedia dengan akun Whatsapp target.
  • Penyadapan berhasil, sekarang Anda bisa memantau akun Whatsapp orang lain dengan aman dan leluasa.

Whats Web

Cara yang bisa dilakukan untuk menyadap Whatsapp orang lain berikutnya adalah dengan aplikasi Whats Web. Aplikasi ini sangat efektif dan simple untuk menyadap Whatsapp dan bisa didapatkan gratis dari Google Play. Cara kerjanya memang sama dengan Whatsapp Web namun bisa pakai HP.

Selain fitur spying, aplikasi ini juga memiliki fitur bermanfaat lain semisal Status Saver, Whats Cleaner dan Gallery. Pastinya, Anda lebih leluasa mengawasi orang terdekat Anda agar tidak terjadi hal-hal yang buruk. Berikut bisa disimak cara menyadap Whatsapp dengan aplikasi Whats Web :

  • Install Whats Web dari Google Play.
  • Buka Whats Web
  • Pilih menu Whats Web lalu Anda akan menemukan barcode di sana.
  • Scan barcode tersebut dengan akun Whatsapp yang ingin diawasi.
  • Selesai, nanti jika ada pesan masuk di akun Whatsapp tersebut maka akan muncul notifikasi dari Whats Web. Jadi Anda tidak akan ketinggalan satu chat pun.

Mobistealth

Mobistealth adalah aplikasi berbayar yang bisa digunakan untuk menyadap Whatsapp orang lain.

Lantaran berbayar, tentu Mobistealth memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi gratis. Apabila Anda menghadapi krisis kepercayaan pelik, maka bisa mulai andalkan Mobistealth.

Mobistealth tidak hanya melayani penyadapan Whatsapp saja, namun juga email, Instagram, Facebook, Twitter, SMS hingga ke GPS target. Lantaran aplikasi ini sangat melanggar privasi, lakukan hanya kepada orang terdekat saja ya.

Sangat banyak keinginan user sekarang untuk sadap-menyadap ini, hasil riset saya sebagai berikut : cara menyadap whatsapp lewat google, cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root, cara menyadap wa pasangan di hp kita, cara menyadap wa tanpa brandcode.

*21* sadap whatsapp, dan, cara sadap wa dengan *21*

Cara sadap whatsapp dengan termux socialdarknet, cara menyadap whatsapp istri di luar negeri, cara sadap wa lewat internet, cara menyadap whatsapp menggunakan nomor hp atau email di iphone, cara sadap whatsapp dengan whatshack, dan lainnya.

Referensi lainnya : Cara Membuat Link WhatsApp di Instagram

Wahyu Blahe
Wahyu Blahe Guru SEO, Digitalpreneur, Public Speaker, Konsultan Digital Marketing, Blogger Medan | WA: 085261199133