Marketing

Iklan Karya Anak Negeri, Ini Caranya Jualan Barang Elektronik

Contoh iklan barang elektronik diperlukan untuk membuat konsep baru dalam periklanan. Dan persaingan barang-barang elektronik sangat ketat. Hal ini juga yang membuat iklan kreatif sangat sering muncul.

Iklan juga sering dijumpai di TV, billboard atau platform digital seperti Youtube hingga sosial media.

Ada banyak contoh iklan unik barang elektronik yang bisa kita lihat. Perhatikan dan buatlah lebih menarik lagi.

Berikut ini beberapa contoh iklan untuk beberapa barang elektronik.

Contoh Iklan Barang Elektronik TV

TV merupakan salah satu barang elektronik yang hampir dimiliki oleh setiap rumah. TV juga menjadi media hiburan untuk menikmati berbagai channel dari dalam dan luar negeri.

“Nikmati berbagai channel dalam dan luar negeri secara gratis. Menampilkan gambar HDR dan tidak pecah. Sangat cocok untuk Anda dan keluarga menghabiskan waktu di sore hari”.

“Nonton bareng keluarga? Mengapa tidak. Dengan TV A, maka Anda serta keluarga dapat menikmati channel luar negeri dengan kualitas gambar HDR. Jadi, tunggu apa lagi?”.

“Dengan memiliki TV A di rumah, Anda akan lebih dekat bersama keluarga. LED TV tidak memakan banyak tempat dan dapat dipasang di dinding. Akhir pekan bersama keluarga? Mengapa tidak?”.

Contoh Iklan Barang Elektronik Air Conditioner

“Pendingin ruangan serbaguna yang hemat listrik serta juga ramah lingkungan. Ada garansi hingga 10 tahun untuk Anda. tunggu apa lagi? segera miliki AC A untuk mendinginkan suhu kamar Anda”.

“AC Super Dingin dengan garansi sampai 15 tahun. Jangan lewatkan kesempatan emas ini. segera miliki AC Super Dingin supaya waktu istirahat Anda bisa lebih tenang dan nyenyak”.

“Memiliki mekanisme penyaringan udara, AC A mampu membersihkan suhu ruangan dari partikel berbahaya. Cocok untuk Anda yang ingin hidup sehat tanpa ada gangguan dari partikel berbahaya seperti debu”.

“Sebesar apapun kamar Anda. AC A mampu memberikan suhu udara sejuk dan nyaman. mampu menyesuaikan suhu secara otomatis, Anda tidak perlu lagi repot-repot mengatur suhu secara manual”.

Contoh Iklan Barang Elektronik Smartphone

“Segera miliki smartphone A sekarang. 100 pembeli pertama akan mendapatkan bonus case smartphone. Sepuluh pembeli pertama akan mendapatkan ektra bonus berupa limited edition earphone dua warna”.

“Lengkapi galerimu dengan memiliki smartphone Android limited. Dilengkapi fitur autofocus dengan HDR, dijamin foto selfie kamu akan terlihat lebih menarik. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan kesempatan emas ini”.

“Mau menikmati musik dengan suara jernih dan berkualitas? Smartphone A jawabannya. Suara keras, jernih, dan tidak pecah. Segera miliki smartphone A untuk hari-harimu lebih berwarna dan bergairah”.

“Hanya smartphone A yang memiliki kamera belakan 16MP dan kamera depan 8MP. Selfie jauh lebih menyenangkan karena hasilnya lebih menarik. Kamu juga bisa merasakan fitur terbaru yang pastinya membuat ketagihan”.

Contoh Iklan Barang Elektronik Setrika

“Setrika A, cepat panas dan pastinya hemat listrik. Anda juga bisa berhemat sehingga biaya bulanan tidak meningkat. Setrika cepat, mudah, dan pastinya tidak membuat dompet Anda sekarat”.

“Terbuat dari Besi berkualitas, dijamin tidak akan menempel pada permukaan baju. Kamu hanya membutuhkan 1 jari saja untuk menggerakkannya. Ayo, segera miliki setrik A supaya pekerjaan rumah lebih mudah dilakukan.

“Cepat panas, hemat listrik, kabelnya panjang dan yang pasti mudah dipakai. Hanya setrika A yang bisa memberikan Anda kemudahan tersebut. jadi, masih mau memilih setrika lain?”.

“Menggunakan teknologi terbaru yang membuat cepat panas, setrika A bisa menghemat biaya bulanan Anda. setrika A bisa mempercepat pekerjaan rumah Anda sehingga bisa segera berkumpul bersama keluarga”.

Contoh Iklan Barang Elektronik Kulkas

“Kulkas 2 pintu yang pasti bisa memuat banyak makanan Anda. bagian dalam luas dan memiliki banyak laci. Jadi, Anda bisa menyimpan semua makanan dan minuman dalam satu tempat dengan aman”.

“Kulkas satu pintu menggunakan teknologi terbaru untuk memberikan suhu dingin konstan. Makanan akan jauh lebih awet dengan menggunakan kulkas A. Jadi, masih tidak mau menggunakan kulkas A?”

“Lemari pendingin dengan suhu tinggi. hemat listrik meskipun Anda menggunakannya setiap hari. dan yang lebih penting, perawatan kulkas A sangat mudah untuk Anda lakukan sendiri di rumah”.

“Jangan lewatkan, kulkas 2 pintu yang dibuat teknologi terbaru. Dilengkapi sensor gerak yang secara otomatis meningkatkan dan menurunkan suhu. Jadi, makanan yang Anda simpan pasti akan lebih awet”.

Contoh Iklan Barang Electronik Vacum Cleaner

“Vacum Cleaner, dapat menyedot debu membandel yang menempel di lantai, sofa, atau kardilengkapi teknologi penyedot dan penyaring terbaru, dijamin Anda bisa dengan cepat membersihkan rumah Anda.

“Pembersih debu serbaguna dilengkapi filter suara dan udara. Tidak berisik dan pastinya aman untuk kesehatan. Segera miliki Vacum Cleaner A untuk keperluan rumah tangga Anda”.

Beberapa contoh tersebut hanya sebagian saja. Namun, Anda bisa membuat iklan barang elektronik sendiri dengan kreatifitas yang lebih baik.

Contoh iklan barang elektronik ini bisa Anda jadikan alternatif.

Klik 2x Selengkapnya

Wahyu Blahe

Guru SEO, Blogger Medan, Public Speaker, Digitalpreneur, Konsultan Digital Marketing | WA: 085261199133

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button