Marketing

Contoh Iklan Jual Rumah yang Menarik

Anda memerlukan contoh iklan jual rumah yang menarik agar bisa menjual rumah dengan lebih cepat. Karena tidak bisa diungkiri bahwa terkadang dibutuhkan waktu lama untuk menjual rumah.

Rumah memang dikenal sebagai aset investasi yang cukup bagus.

Khususnya jika Anda hendak investasi untuk jangka menengah dan panjang, rumah bisa dijadikan pilihan karena harganya terus naik setiap tahun.

Meski begitu rumah merupakan salah satu aset investasi yang sulit untuk dicairkan. Karena Anda perlu menemukan pembeli sebelum bisa mengubah aset rumah tersebut menjadi uang.

Untuk mempercepat proses menemukan calon pembeli, Anda bisa menggunakan iklan. Dengan iklan yang menarik, banyak orang yang akan tertarik dengan rumah Anda dan akhirnya mau membelinya.

Beberapa Hal Yang Perlu Dihindari Ketika Membuat Iklan Jual Rumah

Sebelum kami memberikan contoh iklan jual rumah yang menarik banyak pembeli, kami akan memberikan beberapa hal untuk Anda hindari. Karena kesalahan tersebut sering terjadi dan membuat rumah lama terjual.

Dengan menghindari beberapa hal di bawah ini, Anda bisa membuat iklan yang lebih menarik. Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang perlu dihindari ketika membuat iklan jual rumah.

Tidak Memperhatikan Foto

Foto adalah aspek penting untuk menarik perhatian calon pembeli. Karena dengan foto Anda bisa memberikan gambaran mengenai kondisi rumah. Sehingga calon pembeli bisa mengetahui bahwa rumah yang dijual berkualitas baik.

Oleh karena itu Anda wajib memasukkan foto ke dalam iklan jual rumah. Selain itu Anda juga harus memperhatikan foto mulai dari kualitas gambar, sudut pengambilan gambar dan hal lainnya.

Tidak Memberikan Deskripsi Lengkap

Contoh iklan jual rumah yang menarik banyak orang pasti memiliki deskripsi lengkap. Mulai dari luas tanah dan bangunan, legalitas rumah, harga dan berbagai informasi lainnya.

Banyak orang enggan memberikan deskripsi lengkap agar orang yang tertarik menghubungi untuk bertanya langsung. Padahal justru hal tersebut membuat beberapa orang enggan menghubungi Anda karena dinilai tidak niat menjual.

Memberikan Penawaran Aneh

Tidak jarang Anda menemukan iklan jual rumah yang sekaligus memberikan tawaran aneh bagi kebanyakan orang. Contohnya adalah tawaran beli rumah sekaligus dapat suami atau istri.

Mungkin iklan tersebut dianggap efektif karena memberikan penawaran tambahan. Namun kebanyakan yang terjadi justru iklan seperti itu hanya dijadikan bahan lelucon oleh orang-orang di dunia maya.

Contoh Iklan Jual Rumah yang Menarik Minat Pembeli

Sebenarnya Anda bisa menemukan banyak iklan jual rumah di berbagai media. Hanya saja tidak semua iklan tersebut dibuat dengan menarik dan mampu menumbuhkan minat pembeli.

Oleh karena itu kami telah merangkum beberapa contoh iklan untuk Anda jadikan inspirasi. Dengan memperhatikan contoh berikut ini, Anda bisa membuat iklan yang mendatangkan banyak calon pembeli.

1. Dijual Rumah Kompleks Pondok Kelapa Duren Sawit Daerah Jakarta Timur Dengan Tol Becakayu Tidak Banjir.

Lokasi di Pondok Kelapa Permai Duren Sawit, Jakarta Timur. Luas bangunan 250m2, luas tanah 170m2, listrik 5500 watt. Harga Rp 18.823.530 per meter / 3 M.

Rumah terawat 2 lantai dengan kamar tidur sebanyak 4 + 1 buah. Kamar mandi sebanyak 4 + 1, carport untuk 2 mobil. Tersedia dapur bersih dan kotor, bonus water heater.

Rumah di dalam perumahan sehingga mendapat keamanan 24 jam. Lokasi aman dan bebas dari banjir. Dekar dengan tempat ibadah masjid, mal serta sekolah negeri maupun swasta.

2. Dijual Rumah Dengan 2 Lantai Harga 900 Jutaan Siap Huni Daerah Jatibening

Lokasi rumah di Kemang Sari, Jati Bening, Bekasi, Jawa Barat. Rumah berada di cluster baru siap huni. Unit terbatas dengan desain modern, kokoh dan terpercaya.

Lingkungan nyaman, bersih dan aman. Lokasi dekat dengan jalan raya Jatimakmur, 1 menit dari SPBU, 5 menit dari exit tol Jatiasih. Memilih akses mobil besar.

Luas tanah 88 m2, luas bangunan 80m2. Rumah terdiri dari 2 lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi serta garasi untuk 2 mobil. Harga mulai dari Rp 967 juta.

Tips Membuat Iklan Jual Rumah

Anda bisa menjadikan contoh iklan jual rumah yang menarik di atas sebagai inspirasi membuat iklan rumah Anda sendiri. Untuk membuat iklan yang semakin menarik, Anda bisa menerapkan tips berikut.

Sertakan Foto Setiap Sisi Rumah

Tidak perlu ragu untuk memberikan semua foto dari setiap sudut rumah. Jika rumah Anda memiliki taman belakang atau rooftop sebagai tempat bersantai, Anda bisa memasukkan fotonya sebagai daya tarik tambahan.

Tonjolkan Keunggulan Rumah

Setiap rumah memiliki keunggulan yang berbeda. Mulai dari jumlah ruangan yang banyak, ruangan yang luas hingga fasilitas tambahan seperti water heater. Dengan menonjolkan keunggulan tersebut, Anda bisa membuat pembeli tertarik.

Menjual rumah memang bukanlah hal yang mudah. Bahkan beberapa orang harus menunggu beberapa tahun untuk bisa menemukan pembeli potensial. Namun dengan menggunakan iklan, proses tersebut bisa berjalan lebih cepat.

Iklan yang menarik dapat menumbuhkan minat untuk membeli di banyak orang. Anda bisa menggunakan contoh iklan jual rumah yang menarik di atas agar bisa mempercepat proses penjualan rumah.

Baca Juga : Contoh Iklan di Facebook

Anda bisa memakai postingan di website wahyublahe.id ini dengan contoh iklan jual rumah yang menarik di atas sebagai inspirasi agar mempercepat proses penjualan rumah milik Anda.

Klik 2x Selengkapnya

Wahyu Blahe

Guru SEO, Blogger Medan, Public Speaker, Digitalpreneur, Konsultan Digital Marketing | WA: 085261199133

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button