Marketing

Contoh Iklan Makanan Sehat

Contoh Iklan Makanan Sehat menjadi topik menarik untuk dibahas. Apalagi, kondisi pandemi yang menuntut setiap orang untuk menjaga kondisi tubuhnya dalam keadaan fit selalu.

Pola makan merupakan kuncinya. Oleh karena itu, dalam memberikan penawaran atau pengenalan produk, tidak boleh sembarangan.

Kondisi ini sangat sensitif dan mempengaruhi keberhasilannya ke depan. Usahakan memahami dulu menu tersebut.

Misalnya, menawarkan produk ikan, beberapa waktu lalu mantan menteri Susi Pudjiastuti selalu mengatakan untuk konsumsi hasil laut tersebut, Karena, mengandung berbagai manfaat tubuh terutama, bagi anak-anak sangat bagus.

Dari sini bisa dipahami bahwa, kata-kata iklan makanan sehat harus informatif dan mendorong orang agar mau menikmatinya. Informasi tersebut biasanya terdiri dari berbagai kandungan didalamnya seperti apa.

Kemudian, tambahkan bagaimana manfaatnya. Misalnya saja, jeruk mempunyai kandungan Vitamin C, saat dikonsumsi hasilnya seperti apa untuk tubuh. Bertambah sehat, imun kuat, atau terhindar dari berbagai penyakit.

Jangan lupa ditambahkan sejumlah Gambar iklan makanan sehat sebagai daya dorong calon pembeli untuk segera melakukan order. Usahakan pemilihannya yang bagus dan mampu meningkatkan nafsu makan saat melihatnya.

Saat ini, teknik fotografi mengenai sebuah menu sudah cukup banyak. Kamu dapat mempelajarinya di berbagai media sosial atau youtube. Semuanya sudah dibahas lengkap, jelas, tinggal praktiknya saja.

Baiklah, setelah mendapatkan beberapa petunjuk serta ketentuan bagaimana cara membuatnya. Mari lihat pada beberapa iklan di bawah ini, ada 3 contoh sekaligus dapat disimak dan akan dibahas secara menyeluruh.

Contoh Iklan Makanan Sehat Makan Ikan

Kamu tidak makan ikan? Akan saya tenggelamkan sekarang juga!

Tubuh membutuhkan gizi serta mineral cukup agar selalu sehat, dengan makan ikan kamu sudah memenuhinya.

Karena, kandungannya sangat lengkap seperti, mineral, asam amino, omega 3, dan lemak baik.

Jangan tunggu sampai kamu sakit dan sulit untuk menikmati hasil tangkapan nelayan ini. Ibu Susi Pudjiastuti sudah membuktikannya sendiri, kalau kamu sendiri kapan? Hubungi kami segera!

Contoh Iklan Makanan Sehat tersebut memang cukup panjang. Dimana, produsen memanfaatkan jargon dari Ibu Susi saat menjabat menjadi menteri dulu. Hal ini cukup bagus dan jadi trik kreatif.

Terkadang, dalam melakukan penawaran setiap pelanggan membutuhkan pancingan terlebih dulu. Agar mereka bersedia membaca secara keseluruhan penyampaian informasi yang akan menjawab pertanyaan mengapa harus konsumsi bahan tersebut.

Dari advertensi di atas, kamu bisa melihat apa yang disampaikan cukup jelas mengenai manfaat serta kandungannya. Hal seperti ini sangat penting, agar konsumen juga tahu dan paham.

Biasanya mereka akan langsung browsing sendiri khasiat dari kandungan tersebut. Bila memang bagus dan dibutuhkan kesempatan untuk membeli tinggi. Bagian selanjutnya adalah mengajak mereka agar segera membeli.

Serta sedikit testimoni kecil, mungkin tidak berdampak besar. Tetapi, secara psikologi sudah membuat calon pelanggan menjadi berpikir. Apakah membeli produk itu atau biarkan saja. Gejolak tidak berlangsung lama.

Rasa ingin mencoba pasti selalu ada. Hal tersebut akan ditunjukkan dengan mereka akan menghubungi customer service untuk bertanya. Baru beberapa menit kemudian membeli, inilah siklus pembeli sebenarnya.

Contoh Iklan Makanan Sehat Rumah Jamur Indonesia

Rumah Jamur Indonesia

Selalu enak, terjamin gizi, dan murah

Rumah jamur Indonesia mempunyai kualitas serta mutu nomor satu. Dipetik langsung dari para petani dan hanya berkualitas saja yang akan digunakan untuk berbagai olahan. Semua prosedurnya organic tanpa bahan kimia.

Berkunjung ke tempat kami tidak akan pernah merasa bosan karena sudah tersedia, WIFI, parkir luas, toilet dan mushola bersih, bonus pemandangan indah. Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan menikmati semuanya.

Jl. Raya jamur Indonesia Nomor 17, Indonesia

Contact Person 081222000777

Dari sini, ada sedikit perbedaan dari yang di atas. Dimana, advertising mengarahkan pembaca untuk mengunjungi sebuah rumah makan. Mereka memberikan penawaran menarik mulai dari jamur sampai tempat.

Perlu diperhatikan dalam pembuatan teknik seperti ini, Kamu harus pastikan dulu semuanya sudah sesuai. Jadi, memang menu utama itu diambil dari para petani. Setidaknya, berikan sedikit gambar melalui tayangan video.

Jadi, dalam pembuatannya jangan hanya asal begitu saja biar mendapatkan uang. Satu catatan penting bahwa, pembeli sekarang sudah cukup pintar untuk menentukan semuanya. Baik itu makanan atau obat.

Jadi, kesalahan dalam melakukan advertising karena, tidak sesuai jauh justru membuat usaha kamu semakin terpuruk. Pemberian contact person memang baik, jadi calon konsumen bisa bertanya dulu bagaimana khasiat lainnya.

Atau mencoba menanyakan menu makanan atau minuman tersebut sekaligus harganya berapa. Dengan begini informasi penting lainnya tidak hilang begitu saja. Tetapi bisa dilanjutkan karena, keterbatasan kata

Contoh Iklan Makanan Sehat Burger Cinta

Burger Cinta, solusi sehat untuk anak, diperkaya vitamin dan gizi lengkap untuk masa pertumbuhan. Tunggu, apalagi segera diorder!

Dalam contoh terakhir ini begitu singkat tetapi, sudah mencakup semua kebutuhannya mengenai penawaran terhadap makanan anak. Apa yang dibutuhkan orang tua tersedia lengkap dalam produk tersebut.

Tata cara serta pembahasan di atas juga bisa dilakukan untuk membuat contoh iklan menu sehat. Dimana, Kamu juga harus memberikan informasi secara lengkap serta apa saja manfaatnya bagi tubuh.

Dalam menawarkan produk kuliner seperti ini memang harus hati-hati. Pelajari dulu kandungannya agar dalam membuat Contoh Iklan Makanan Sehat tidak salah, dan bisa langsung digunakan tanpa revisi.

Baca Selengkapnya

Wahyu Blahe

Guru SEO, Blogger Medan, Public Speaker, Digitalpreneur, Konsultan Digital Marketing | WA: 085261199133

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button