Marketing

+65 Contoh Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Zaman Now!

Skripsi menjadi salah satu kewajiban bagi mahasiswa agar bisa mendapatkan gelar sarjana. Termasuk jurusan manajemen pemasaran. Namun, tidak sedikit yang cari tahu contoh judul skripsi manajemen pemasaran.

Padahal sebetulnya ada begitu banyak judul skripsi yang bisa menjadi referensi tugas akhir tersebut.

Hanya tinggal menyesuaikan saja dengan program studi yang diampu. Pastikan juga Anda bisa dengan baik memahami teori tugas akhir tersebut.

Contoh Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Dua Variabel

Pemilihan judul skripsi sangat penting dalam pembuatan tugas akhir tersebut. Judul bisa saja diterima maupun ditolak. Misalnya, judul skripsi tentang manajemen pemasaran dua variabel yang ramai diburu mahasiswa.

Berikut merupakan beberapa contohnya:

1. Pengaruh Pemasaran Terhadap Motivasi Pelanggan dalam Pembelian Produk (Studi Kasus pada Toko Logistik Indonesia di Kota Tangerang Selatan).

2. Analisis Sejumlah Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Beli Gas Elpiji Bersubsidi di Kota Surakarta.

3. Analisis Terhadap Faktor-Faktor yang Berpengaruh pada Efektivitas Iklan dengan Kenaikan Jumlah Pembeli di Indonesia.

4. Pengaruh Marketing Mix pada Loyalitas Pelanggan di Giant Alam Sutera, Tangerang Selatan.

5. Analisis Terhadap Adanya Tingkat Kepuasan Nasabah BMT Asiyah Hafizah Terhadap Layanan Customer Service.

6. Pengaruh Belanja Online pada Jumlah Pelanggan di Butik Rizky Jaya Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan.

7. Faktor-Faktor yang Berpengaruh pada Inovasi Produk Perusahaan Roti Jordhan di Kota Pringsewu, Lampung.

8. Analisis Terhadap Pengaruh Kualitas Layanan Pelanggan dari Bank Lampung Cabang Metro.

9. Analisis Pandangan Terhadap Kewirausahaan pada Strategi Pemasaran dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Perusahaan Kickandy Sejahtera Bersama.

10. Studi Loyalitas Brand Skincare Korea, Studi Kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Budi Luhur, Bogor.

11. Analisis Terhadap Kelengkapan Fasilitas di Rumah Sakit Kandita Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap.

12. Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Klinik Kecantikan Anya Joline Terhadap Layanan Customer Service.

13. Pengaruh Sudut Pandang Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus di Kota Malang).

14. Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Adanya Keputusan Pembelian Unit KPR Subsidi di Perumahan Taman Ria Persada, Cileungsi.

15. Studi Terkait Loyalitas Merek Skincare Jerman, Studi Kasus Mahasiswi Universitas Jerman Indonesia.

16. Faktor-Faktor yang Berpengaruh pada Kepuasan Pelanggan Kartu Three (3), Studi Kasus Terhadap Pengguna Kartu Three (3) di Kota Yogyakarta.

17. Analisis Pengaruh Terhadap Ekuitas Merek dengan Keputusan Konsumen untuk Melakukan Pembelian Mobil Honda Jazz di Kota Jakarta.

18. Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Peningkatan Jumlah Penumpang Bus Eka di Kota Jakarta.

19. Analisis Faktor-Faktor yang Memberikan Pengaruh Terhadap Pembelian Baju di Ramayana Kota Bandar Lampung.

20. Pengaruh Sistem Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Mall Alam Sutera Kota Tangerang Selatan.

Contoh Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Hotel

Tema skripsi tentang manajemen pemasaran memang sangat luas. Salah satunya adalah manajemen pemasaran hotel. Banyaknya peminat jurusan ini karena memang di Indonesia ada begitu banyak hotel bagus yang membutuhkan pekerja. Beberapa contoh skripsi tentang manajemen pemasaran hotel ialah:

1. Pengaruh Terhadap Pemasangan Iklan di Aplikasi Online dalam Peningkatan Jumlah Kunjungan di Hotel Anugerah Puri Megah, Bekasi.

2. Analisis Terhadap Motivasi Pengunjung dalam Penentuan Reputasi Hotel Bintang Lima (5) di Kawasan Kota Wisata, Cibubur.

3. Analisis Pengaruh Pelayanan Marketing Mix pada Kepuasan Pengunjung Hotel Agung Suci Bahari di Bogor.

4. Strategi Pemasaran yang Diaplikasikan Pengelola Hotel Dharmabakti Jakarta dalam Rangka Meningkatkan Jumlah Pengunjung.

5. Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Besaran Jumlah Wisatawan yang Berkunjung ke Hotel Sekar Wangi, Bekasi.

6. Strategi Pemasaran Terhadap Pemasangan Iklan di Sosial Media bagi Hotel Adil Makmur.

7. Penggunaan Media Cetak sebagai Suatu Pemasaran Ampuh Hotel Bhakti Utama.

8. Analisis Faktor Kelengkapan Fasilitas Hotel Cempaka dalam Rangka Mewujudkan Pencapaian Target Pengunjung.

9. Pengaruh Penggunaan Kupon Potongan Harga Terhadap Daya Tarik Kunjungan di Hotel Merbabu.

10. Analisis Pengaruh Keramahan Resepsionis Hotel Guest Yogya Terhadap Jumlah Tamu.

11. Analisis Tingkat Kepuasan Tamu Terhadap Pengelolaan Informasi dan Komunikasi pada Aplikasi Online Hotel Jakarta.

12. Analisis Terhadap Adanya Penyediaan Booking Online Traveloka di Hotel Bogor dan Pengaruhnya pada Jumlah Tamu.

13. Implementasi Pemasaran Berbasis Elektronik Terhadap Hotel Jaya Kusuma dalam Rangka Meningkatkan Target Pendapatan.

14. Implementasi Pemasaran Berbasis Sosial Media pada Hotel Kiniwijaya dalam Mencapai Target Pendapatan.

15. Pengaruh Souvenir Terhadap Daya Tarik Pengunjung Hotel Tangerang Selatan.

16. Penggunaan Sosial Media Terhadap Pemasaran Hotel Anumerta Bekasi.

17. Penggunaan Media Elektronik Terhadap Pemasaran Hotel Tahta Laksana.

18. Analisis Terhadap Loyalitas Pengunjung Hotel Bintang Akibat Layanan yang Diberikan.

19. Pengaruh Pemerintah dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Hotel Megah Merdeka di Jakarta.

20. Analisis Pengaruh Bauran Promosi pada Keputusan Pengunjung di Hotel Merdeka, Jakarta.

Contoh Judul Skripsi Tema Manajemen Pemasaran Jasa

Manajemen pemasaran jasa juga menjadi salah satu tema skripsi yang banyak diincar mahasiswa terkait. Agar skripsi dengan tema manajemen pemasaran jasa bisa dibuat dengan kualitas bagus, maka siapkan judul yang tepat. Contoh judul skripsi manajemen pemasaran jasa di antaranya:

1. Pengaruh Adanya Kualitas Layanan Jasa pada Loyalitas Konsumen Bengkel Susanto di Kota Tangerang.

2. Analisis Terhadap Segmentasi Pasar Perusahaan Penyedia Jasa IOR, Sebuah Studi Kasus PT. Esmekhub.

3. Strategi Pemasaran Jasa WO untuk Meningkatkan Kepuasan dan Jumlah Pelanggan di Kota Yogyakarta.

4. Analisis Terhadap Penggunaan Jasa Penonton Bayaran Terhadap Kepopuleran Acara Musik Go Stop! di Televisi SDTV.

5. Pengaruh Adanya Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Penumpang Hawa Air di Bandara Raden Inten II, Lampung.

6. Peningkatan Strategi Pemasaran Digital Perusahaan Logistik Sumber Berkat Abadi, Jakarta Barat.

7. Peran Teknologi Informasi dalam Pemasaran Usaha Produk Roti Jordhan.

8. Analisis Kecenderungan Perubahan Sosial pada Perkembangan Usaha dalam Bidang Ekspor Impor Indonesia – China.

9. Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Pemasaran Jasa Perusahaan Logistik PT. Logistik Cipta Daya Utama, Jakarta.

10. Pengaruh Persepsi Terhadap Adanya Keputusan Wali Murid dalam Rangka Menentukan Pilihan Sekolah Jenjang SMP di Kota Batam.

11. Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dan Penerapannya di Sektor Publik dalam Rangka Memasuki Era Digital.

12. Analisis Strategi Pemasaran Jasa Menyeluruh Terhadap Hotel Jaya Abadi dalam Meningkatkan Jumlah Tamu.

13. Analisis Pengaruh Media Sosial sebagai Media Promosi Hotel Melati Mawar di Kota Jambi.

14. Analisis Terhadap Pengaruh Media Iklan Terhadap Minat Beli Produk Perusahaan Mayora.

15. Analisis Kualitas Pelayanan Jasa di Sektor Publik dalam Rangka Memasuki Era Digital.

16. Pengaruh Pemasaran Lewat Iklan TV pada Perusahaan Logistik PT. Dwidaya Utama, Jakarta.

17. Karakteristik yang Berpengaruh dalam Pemasaran Jasa Perusahaan Mutiara Bhakti, Jakarta.

18. Faktor-Faktor yang Berpengaruh pada Produktivitas Karyawan PT. Suzuki Adil Makmur.

19. Faktor-Faktor Pendorong Usaha Jasa Beserta Strateginya di masa pandemi.

20. Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Terhadap Pemasaran dalam Bidang Jasa.

21. Analisa Hubungan Sikap dan Perbuatan pada Iklan dengan Konsistensi Konsumen untuk Melakukan Pembelian Produk Terkait.

22. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen untuk Membeli Busana di Toko Ria Busana.

23. Analisa Terkait Pengaruh Minat Konsumen Terhadap Pembelian Mobil Bekas di Mobil 66 Jakarta.

24. Faktor-Faktor yang Memberikan Pengaruh Terhadap Konsumen untuk Membeli Kartu Perdana IM3.

25. Hubungan Iklan dengan Gaya Hidup Konsumen dalam Menentukan Keputusan Pembelian Produk Smartphone Android.

26. Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen untuk Melakukan Pembelian Produk Kacamata Photocromic.

Demikian informasi mengenai contoh judul skripsi manajemen pemasaran. Semoga menjadi referensi bacaan yang baik ya.

Klik 2x Selengkapnya

Wahyu Blahe

Guru SEO, Blogger Medan, Public Speaker, Digitalpreneur, Konsultan Digital Marketing | WA: 085261199133

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button