Social Media

Download Video Tiktok Tanpa Watermark Secara Online, 100% Work!

Download video TikTok tanpa watermark online, menjadi pembahasan di artikel ini. Seperti kita ketahui, TikTok merupakan aplikasi media sosial yang sangat populer belakangan ini.

Aplikasi buatan perusahaan Bytedance ini mampu meningkatkan popularitasnya setelah berhasil melakukan kerjasama dengan beberapa influencer dari berbagai dunia.

Sebagai aplikasi yang dirilis sejak tahun 2016, TikTok mulai dikenal masyarakat luas pada tahun 2019 lalu. Masuknya influencer ke dalam TikTok, membuat konten video di TikTok menjadi semakin berkualitasnya.

Dan sebagai penggunanya, kita juga pasti bisa merasakan bahwa konten TikTok saat ini mulai terlihat berkualitas dan patut untuk dijadikan bahan tontonan.

Namun, karena TikTok ini sangat bergantung pada seberapa bagus sinyal internet kita, mungkin ada beberapa dari kita yang ingin mengunduh video yang ada untuk kemudian menyimpannya.

Dengan begitu, kita bisa melihat video tersebut sewaktu-waktu bahkan ketika tidak ada koneksi internet sama sekali.

Nah, berikut ini cara download video TikTok tanpa watermark secara online tanpa aplikasi sama sekali. Simak caranya!

Download Video TikTok Melalui SaveTik

Cara yang pertama adalah melalui situs SaveTik. Apa itu situs SaveTik? SaveTik merupakan situs video downloader khusus untuk video dari aplikasi TikTok.

Penggunaannya juga termasuk simpel dan mudah. Berikut cara menggunakan situs video downloader yang satu ini.

  • Bukalah TikTok baik melalui aplikasi android maupun melalui situs website TikTok. Kemudian pilih video yang ingin kita download.
  • Selanjutnya klik bagikan pada video tersebut dan pilih salin tautan.
  • Setelah tautan dari video yang ingin kita download sudah berhasil kita salin, selanjutnya kunjungi situs SaveTik.
  • Di situs tersebut, kita akan melihat tampilan situs yang sederhana dengan tempat untuk menginputkan url dari video tiktok yang sudah kita salin sebelumnya. Paste tautan ke tempat input tersebut kemudian tekan enter.
  • Tunggu sebentar hingga muncul video yang kita inginkan. Setelah muncul, klik tombol Unduh Video berwarna hijau di bagian kanan dan video TikTok sudah berhasil kita download.

Situs SaveTik sendiri juga bisa kita dapatkan versi android nya melalui Google Playstore. Cukup buka Google Playstore kemudian ketikkan “SaveTik” dan aplikasi dari situs downloader video tiktok ini akan muncul. Pilih dan download untuk menyimpannya di ponsel android kita.

Download Video TikTok Melalui Situs SnapTik

Kurang cocok dengan situs downloader sebelumnya, tenang masih ada yang lain. SnapTik merupakan situs downloader yang bisa kita gunakan untuk mendownload video tiktok berikutnya. SnapTik juga merupakan salah satu situs video downloader yang berfokus kepada video TikTok saja.

Untuk penggunaannya, langkah-langkahnya kurang lebih sama dengan penggunaan SaveTik. Berikut pembahasannya!

  • Buka situs maupun aplikasi TikTok. Setelah itu pilihlah video yang ingin kita download.
  • Selanjutnya klik bagikan pada video tersebut dan pilih salin tautan.
  • Setelah url dari video yang ingin kita download telah berhasil disalin, selanjutnya kunjungi situs SnapTik.
  • Tampilan dari situs ini juga cukup sederhana dengan tempat untuk menginputkan url dari video tiktok yang sudah kita salin sebelumnya sama seperti situs video downloader pada umumnya. Nah, kita bisa menempelkan saja tautan yang sudah kita salin, ke tempat input tersebut kemudian tekan enter.
  • Tunggu sebentar hingga muncul video yang kita inginkan. Setelah muncul, kita bisa memilih salah satu dari ketiga server yang ada di pojok kanan. Klik saja server manapun bebas.
  • Tunggu proses download dan kemudian video tiktok sudah berhasil terdownload.

SnapTik ini juga bisa kita unduh dengan gratis di Google Playstore. Namun, nama aplikasinya sedikit berbeda dengan situsnya. Pada Google Playstore, kita bisa mengetikkan “SnapX By SnapTik” untuk mencari versi aplikasi android dari SnapTik.

Setelah itu pilih saja aplikasi SnapX dan download untuk menginstall versi android dari video tiktok downloader yang satu ini.

Melalui Situs Downloader Populer, Savefrom.net

Terakhir, kita juga bisa menggunakan situs video downloader populer, savefrom.net untuk mengunduh video dari TikTok. Savefrom.net sendiri berbeda dengan situs downloader sebelumnya yang hanya bisa kita gunakan untuk mengunduh video dari TikTok saja. Pada savefrom.net, kita bisa mengunduh video dari berbagai sumber seperti youtube, instagram, tiktok, dan lain-lain.

Selain itu, kita juga bisa memisahkan antara video dengan audionya. Jadi, kita bisa memilih apakah ingin mendownload video lengkap dengan audio, atau hanya audionya saja.

Untuk caranya sendiri, sangat mirip dengan situs downloader sebelumnya.

  • Bukalah situs maupun aplikasi TikTok lalu pilihlah video yang ingin kita download.
  • Kemudian klik bagikan pada video tersebut dan pilih opsi untuk melakukan salin tautan.
  • Setelah berhasil disalin, selanjutnya kunjungi situs Savefrom.net.
  • Silahkan tempelkan saja url yang sudah kita salin, ke tempat input url video yang disediakan. Kemudian secara otomatis url akan di proses.
  • Tunggu sebentar hingga muncul video yang kita inginkan. Klik tombol dropdown yang berada di sebelah kanan thumbnail video. Nah, disitu kita bisa memilih mulai dari kualitas hingga formatnya. Klik saja format yang kita inginkan dan proses download akan otomatis berjalan.
  • Tunggu proses download dan kemudian video tiktok sudah berhasil terdownload.

Itulah Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Online

Bagaimana? Cukup mudah, bukan? Ketiga cara tersebut bisa kita lakukan tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Cukup akses saja situs dari masing masing video downloader untuk menikmati fitur yang mereka sediakan.

Hal yang perlu diingat adalah mengenai hak cipta. Jangan menyalahgunakan video yang sudah kita download untuk berbagai keperluan yang dapat merugikan pemilik video. Perbuatan semacam ini, bisa saja dilaporkan ke pihak berwajib sehingga kita akan diproses secara hukum.

Baca Selengkapnya

Wahyu Blahe

Guru SEO, Blogger Medan, Public Speaker, Digitalpreneur, Konsultan Digital Marketing | WA: 085261199133

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button