Apa Itu Google BERT? Algoritma Google UPDATE!

Algoritma Google BERT

Google BERT? Google meluncurkan pembaruan baru bernama BERT yakni singkatan dari “Bidirectional Encoder Representations from Transformers”.

 

Apa Itu Google BERT?

BERT adalah teknik berbasis jaringan saraf Google untuk pemrosesan bahasa alami yang disebut Natural Language Processing (NLP). Singkatnya, BERT dapat membantu komputer memahami bahasa sedikit lebih seperti manusia.

Dengan adanya algoritma baru Google search engine ini berdampak besar pada jumlah pencarian. Ini menjadi tugas penting seorang SEOptimizer tentang apa yang harus dilakukan setelah adanya update Google BERT ini?

There’s nothing to optimize for with BERT, nor anything for anyone to be rethinking. The fundamentals of us seeking to reward great content remain unchanged. The fundamentals of us seeking to reward great content remain unchanged.

— Danny Sullivan (@dannysullivan) October 28, 2019.

 

Danny Sullivan dari Google mengatakan “Tidak ada yang bisa dioptimalkan dengan BERT, atau apa pun bagi siapa pun untuk dipikirkan kembali. “Dasar-dasar kita yang berusaha untuk menghargai konten yang hebat tetap tidak berubah.”

Moz di BERT. Pete Meyers dari Moz mengatakan alat MozCast melacak istilah kepala yang lebih pendek dan bukan jenis frasa yang cenderung memerlukan pemrosesan bahasa alami (NLP) dari BERT.

BERT akan memengaruhi 1 dari 10 dari semua permintaan pencarian. Ini adalah perubahan terbesar dalam pencarian sejak Google merilis RankBrain.

BERT mulai diluncurkan minggu ini dan akan sepenuhnya hidup segera. Ini diluncurkan untuk pertanyaan bahasa Inggris sekarang dan akan diperluas ke bahasa lain di masa depan.

 

Rolling out (Cuplikan Unggulan)

Ini juga akan berdampak pada cuplikan unggulan. Google mengatakan BERT sedang digunakan secara global, dalam semua bahasa, pada cuplikan unggulan.

 

Featured Snippets (Cuplikan Unggulan)

Ini juga akan berdampak pada cuplikan unggulan. Google mengatakan BERT sedang digunakan secara global, dalam semua bahasa, pada cuplikan unggulan.

 

Don’t try to optimize for BERT, try to optimize your content for humans

 

Dan sebentar lagi bakal muncul pertanyaan tentang Google BERT seperti :

 

Bagaimana Algoritma Google BERT Bekerja?

Tips Mendapatkan Visitor Dengan Google BERT?

Contoh Dari Google BERT?

 

Baca Juga :

  1. Cara Membuat Blog Banyak Pengunjung
  2. Belajar SEO Youtube

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya bantu informasi mengenai Google BERT!

Wahyu Blahe
Wahyu Blahe Guru SEO, Digitalpreneur, Public Speaker, Konsultan Digital Marketing, Blogger Medan | WA: 085261199133