Kata Kata Gombal Lucu Buat Pacar Tersenyum, Bikin Baper!

Lagi berantem sama pacar? Yuk, coba cairan suasana dengan memberikan kata kata gombal lucu berikut ini! Dijamin selain membikin ngakak juga bikin pacarmu baper.

Contoh kata kata gombal yang lucu buat pacar memang ada banyak sekali, bahkan Anda bisa mendapatkan kata-kata gombalan tersebut dengan mudahnya di internet. Terlepas dari hal tersebut ternyata respon yang diberikan sang pacar pun pada saat mendapatkan rangkaian kata gombalan yang Anda berikan tentu saja sangat beragam sekali. Ada yang menganggapnya begitu romantis, ada pula yang merasa kegelian, lucu, hingga membikin baper.

Selain ampuh untuk membikin suasana yang tadinya panas dan tegang menjadi cair kembali, kata-kata lucu gombalan untuk pacar tersebut juga pas banget dijadikan sebagai humoran ringan agar hubunganmu dengan si doi tidak renggang lagi dan terhindar pula dari rasa bosan. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini ada beberapa contoh kata kata gombal lucu dan romantis untuk pacar terkasih. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi harus kesulitan pada saat akan memberikan sedikit gombalan untuk pujaan hati.

 

Cinta terpisah oleh jarak dan waktu

 

“Rindu dikalikan jarak sama dengan aku”, Sujiwo Tejo.

Siapa nih diantara kalian yang suka banget ngegombalin pacar? Coba deh, berikan kata kata gombal lucu di atas, dijamin bikin pacarmu baper! Kata-kata singkat lucu tersebut pas banget buat Anda yang sedang menjalankan sebuah hubungan percintaan jarak jauh.

Menjalin sebuah hubungan jarak jauh pada dasarnya bukanlah perkara yang mudah, sebab terkadang hubungan tersebut diselimuti oleh rasa curiga yang mendalam. Daripada dalam hubungan Anda selalu diwarnai dengan percecokan yang justru akan sangat membahayakan kandasnya percintaan Anda dengan si dia, sebaiknya cairkan suasana dengan memberikan kata-kata romantis lucu ini.

Ya, meskipun Anda tidak bisa bertatap muka secara langsung dengan kekasih, sebab waktu atau jarak untuk bertemu yang terbatas. Coba deh luangkan sedikit waktumu untuk menulis surat cinta juga. Jangan lupa berikan kata-kata romantis untuk menyegarkan hubungan kalian.

 

Pacar yang sangat pengertian

 

“Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang”, Cak Lontong.

Kutipan contoh kata-kata gombalan terbaru yang lucu banget tersebut bisa banget Anda jadikan sebagai pengingat untuk dirimu sendiri maupun sang pacar agar bisa saling setia selalu selamanya. Jangan sampai keadaan membikin hubungan kalian berakhir di tengah jalan sebab adanya orang ketiga.

Apabila hal buruk terjadi pada hubungan Anda dengan si dia, tentu saja Anda akan merasa sangat sakit dan patah hati. Namun meskipun demikian, Anda pun juga harus menjaga hati agar tidak berpaling ke pelukan orang lain. Tentu saja sangat disayangkan sekali kan, jika hubungan yang sudah dijalin cukup lama harus kandas begitu saja?

 

Cinta Bagai Jam Pasir

 

“Cinta itu seperti jam pasir, seiring dengan hati terisi, otak menjadi kosong”, Jules Renard.

Seperti yang sudah kami singgung di awal, bahwa contoh kata gombalan saat ini ada banyak sekali, salah satunya ada pada kutipan dari Jules Renard di atas. Kata-kata tersebut lebih menggambarkan bahwa cinta memiliki sisi yang sangat lucu, yakni bisa membuat otak dan hati tidak bisa berjalan secara beriringan. Entah apa penyebab utama tetapi pada kenyataannya cinta memang mampu mengubah hidup seseorang.

Pada saat Anda sedang jatuh cinta, kadang kalanya Anda tidak bisa mikir dengan menggunakan akal sehat. Karena semuanya ternyata sudah lebih dulu dikuasai oleh hati dan perasaan sayangmu untuk seseorang. Lalu orang-orang yang sedang kasmaran biasnya akan menjadi lebih bebal. Alasannya, karena hanya mengikuti keinginannya sendiri tanpa bisa mendengarkan nasihat dari orang lain bagaimana pun bentuk dari nasihat tersebut.

 

Gunanya Sang Pacar

 

“Inilah untungnya pergi sama pacar. Kalau ada apa-apa begini sudah nggak usah bingung-bingung lagi. Cinta memang berguna untuk bayar ongkos juga”, Netty Virgiantini.

Kalau menurutmu sendiri, kira-kira ada yang lucu nggak si kata kata gombal di atas? Kutipan dari Netty Virgiantini tersebut pada dasarnya memang ditujukan secara khusus sebagai kata kata sindiran buat mereka yang suka banget memperlakukan pacarnya secara semena-mena. Sederhananya seperti ini, mereka sering sekali menganggap bahwa pacarnya tersebut adalah orang yang bisa dimanfaatkan secara materi, padahal hal demikian salah besar.

Kalau Anda dan sang pacar cukup mampu menghayati makna atau arti dari kata-kata di atas, maka kalian berdua bisa saling mengerti, memahami, serta memperlakukan satu sama lain dengan sangat baik. Dengan begitu hubungan kalian pun pastinya akan terus langgeng sampai maut memisahkan.

 

Favoritku

 

“Selain cokelat, kamu adalah favoritku”, Anonim.

Kalau untuk kata-kata yang satu ini bisa banget dijadikan sebagai kata kata romantis yang lucu untuk menyenangkan hati sang pacar. Dalam menjalani sebuah hubungan percintaan pada dasarnya tidak hanya selalu membahas hal-hal yang berbau serius, terkadang juga diperlukan sedikit gombalan dan candaan agar tidak terkesa membosankan dan menjenuhkan. Nah, Anda bisa kok memberikan kata-kata lucu di atas untuk sang pacar.

Pada dasarnya seseorang akan merasa spesial kalau dirinya memang dianggap spesial juga oleh orang terkasih. Jadi, tidak ada salahnya Anda sesekali menyenangkan hati sang pacar meskipun lewat kata-kata yang sederhana seperti di atas. Kalau pacarmu bahagia tentu saja akan berdampak bagus pula untuk hubungan kalian ke depannya.

 

Datang Dan Pergi Sesuka Hati

 

“Siapa yang terima dibegitukan? Memangnya aku ini tempat persinggahan?”, Zarry Hendrik.

Meskipun terkesa sederhana dan simpel, tetapi kata-kata tersebut penuh makna, dan pas banget buat Anda yang saat ini sedang galau. Untuk Anda nih yang kebetulan sedang mendapat perlakuan yang kurang baik oleh sang pacar, maka Anda tidak ada salahnya untuk memberikan kata-kata untuk pacar di atas.

Si doi dengan seenaknya datang dan pergi sesuka hatinya tanpa sedikit pun memikirkan bagaimana perasaanmu. Tak perlu harus sampai bertengkar karena masalah yang satu ini, sebab bisa membuang-buang tenaga dengan percuma hingga akhirnya semakin memperburuk hubungan percintaan Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda membalasnya dengan kata-kata cinta sedih satu ini.

Lewat kata-kata tersebut Anda sudah kasih tahu si doi kalau Anda bukanlah tempat persinggahan saja yang bisa dia datangi kapan pun dan tinggalkan semaunya sendiri.

 

Cinta Adalah Perang

 

“Cinta itu seperti perang, mudah untuk dimulai tapi sulit untuk diakhiri”, Leo Buscaglia.

Lalu untuk contoh kata kata gombal galau cinta yang berikut ini sepertinya lebih tepat untuk mereka yang sedang galau ingin mengakhiri, atau pun mempertahankan hubungannya dengan sang pacar. Yang membuat kata-kata tersebut tampak cukup lucu sebab diibaratkan, cinta itu seperti perang.

Anda dan orang lain di luaran sana pastinya juga sudah menyadari bahwa untuk memulai sebuah hubungan percintaan memang terbilang cukup mudah sekali. Hal sekecil apapun bahkan bisa menjadi pemicunya. Tapi apabila sudah terlanjur terjadi dan terciptalah sebuah hubungan percintaan, maka akan terasa sangat sulit untuk mengakhirinya.

 

Sudut Pandang Cemburu

 

“Cinta melihat melalui teleskop. Sedangkan cemburu melihat melalui mikroskop”, Josh Billings.

Saking cintanya, terkadang membuat seseorang suka banget cemburuan tanpa tahu sebabnya yang pasti? Bahkan ada pula yang cemburu dengan sang pacar karena hal-hal yang sebenarnya sangat sepele dan tidak terlalu penting untuk dicemburui. Apabila Anda termasuk salah satu orang yang suka cemburuan, itu artinya Anda sama sepertin kutipan kata-kata dari Josh Billings di atas.

Dalam kata-kata tersebut memperlihatkan seseorang yang sudah dibutakan oleh rasa cemburunya yang begitu dalam, sehingga kesalahan sekecil apapun bisa memicu masalah yang besar. Jika kebetulan Anda memiliki pacar yang sangat cemburuan, coba deh kasih dia kutipan dari Josh Billings tersebut. Suruh pacar Anda untuk memahami dan menghayati kutupan ini, bukan bermaksud untuk menyindir tetapi kata-kata tersebut hanya menjadi salah satu cara agar si dia bisa optimisi dan tidak cemburuan yang berlebihan lagi.

 

Masih Memilikimu

 

“Aku tidak pernah sendiri, sebab aku masih memiliki kamu dalam ingatan”, Niskala.

Siapa diantara kalian yang tidak bersedih hati pada saat ditinggal oleh orang yang Anda cinta? Rasa sedih pastinya akan muncul pada saat Anda ditinggalkan orang yang selama ini Anda bangga-banggakan. Dan kalau namanya sudah cinta mati dan rasa sayang itu sudah melekat cukup erat di hati maka akan sangat sulit untuk melupakan.

Kita pun terkadang suka sekali tidak bisa menerima kenyataan yang pahit kalau si dia ternyata bukan milik kita lagi. Kita bahkan masih menganggapnya menjadi milik kita, sebab masih ada namanya dalam ingatan. Hal tersebut adalah cara terbaik untuk lari dari kenyataan yang ada.

 

Rasa Yang Ada Dalam Hati Adalah Urusanmu Sendiri

 

“Aku mencintaimu, biarkan ini urusanku. Bagaimana kamu denganku, terserah, itu urusanmu”, Pidi Baiq.

Dalam rangkaian kata kata gombal di atas memang ada sedikit sisi humornya. Apabila Anda memang sudah berhasil menemukan dimana letak sisi humornya, maka Anda bisa menganggapnya sebagai kata-kata romantis yang lucu dan Anda pastinya juga tidak akan merasa sakit hati pada saat membaca kata-kata tersebut.

Ingin gombalin pacar, tapi tidak punya kata-kata yang pas? Coba kasih si doi dengan kata kata gombal lucu di atas. Kata-kata tersebut pas banget Anda gunakan, Anda bahkan juga bisa menjadikan kata-kata lucu tentang cinta tersebut sebagai status di akun sosial mediamu, seperti Facebook WhatsApp, LINE, WeChat, Twitter, Instagram, dan lain-lain.

 

Hidup Jadi Berantakan Tanpa Hadirmu

 

“Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu”, Raditya Dika.

Ada lagi nih contoh kata kata gombal untuk sang pacar yang pas banget membikin dia baper dan ngakak. Jika melihat dari kutipan Riditya Dika tersebut bukan bermaksud lebay, hanya saja bisa menggambarkan bagaimana kehidupanmu kalau tidaka da si dia yang Anda cinta dan sayangi. Namanya juga cinta, pastinya siapa pun dari kalian tidak mau kan, jauh-jauh dari orang yang dicintai?

Singkat tetapi penuh makna, kata-kata tersebut akan membikin pacarmu mengerti bahwa Anda memang selalu merasa kesepian dan tidak bisa melakukan apa-apa. Kehadiran orang yang dicinta sangat penting dalam hidupnya.

 

Kesan-Kesan Pertama

 

“Pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik, ‘Kamulah satu-satunya’”, Flirtory.

Gokil si, tetapi kata-kata cinta lucu tersebut juga lumayan gombal. Contoh kata-kata tersebut tentu saja bisa banget Anda berikan buat sang pacar pada saat dia sedang marah-marahnya. Ya, siapa tahu lewat kata-kata lucu cinta ini bisa membantu meredakan emosinya. Ingat, dalam setiap hubungan baik itu hubungan percintaan, hubungan persahabat, hubungan kekeluargaan, atau pun yang lain diharapkan agar menyedikitkan emosi. Sebab, emosi hanya membawa hal buruk dalam hubungan tersebut.

Tapi misalnya saja dalam hubungan percintaan, Anda tentu saja tidak hanya sekadar memberikan kata kata gombal yang lucu saja kalau Anda memang benar-benar sayang dan cinta sama sang pujaan hati, sebab Anda berpikir hanya dialah orang yang paling tepat menemani hari-harimu.

 

Saling Melengkapi

 

“Aku adalah reporter dan kamu bisa menjadi beritanya. Karena kamu adalah rokok dan aku adalah perokok”, Miguel.

Siapa nih diantara kalian yang suka banget mendengarkan lagu, baik itu saat santai, saat bekerja, atau pun saat dalam perjalanan? Tahu dengan lagu satu ini nggak, Sure Thing dari Miguel? Sekadar informasi saja, lagu yang pernah dicover oleh Blackpink tersebut menceritakan mengenai seorang laki-laki yang sangat memuja pacarnya.

Apabila Anda mencoba membaca semua lirik lagunya, maka Anda pastinya akan berpkir isinya hanya gombalan cinta semua. Meskipun ada beberapa kata-kata romantis lucu yang juga diselipkan di dalamnya, tak ayal lagu ini benar-benar bisa membikin senyum-senyum sendiri dan bikin baper tiap kali membaca lirik lagu tersebut.

 

Ini Inginku

 

“Aku ingin tidur sekarang dan aku ingin menikahimu suatu hari nanti. Selamat malam”, Zarry.

Anda perempuan? Kira-kira bagaimana perasaanmu kalau ada seseorang yang mengirimkan kata kata gombal romantis dan lucu seperti ini lewat pesan singkat atau SMS maupun chatting? Pastinya hatimu akan langsung dibikin luluh dan nggak karuan, kan?

Meksipun terkesan seperti candaan, tetapi Anda pastinya tidak akan pernah menyangka sebelumnya kalau kata-kata sederhana yang lucu dan romantis tersebut ampuh banget bikin siapa saja yang membacanya langsung kebaperan. Anda pastinya juga dibikin jadi tersipu malu, apalagi kata-kata tersebut dikirimkan oleh laki-laki yang selama ini Anda suka.

 

Arti Kesepian Yang Sesungguhnya

 

“Kesepian itu bukan ketika kamu sedang sendiri, tapi saat kamu di tengah keramaian tapi mereka enggak ngertiin kamu”, Alit Susanto.

Kalau menurutmu, kira-kira apa si arti kesepian? Secara umum, arti kata kesepian adalah emosi kompleks yang kurang menyenangkan. Kesepian biasanya juga mencakup mengenai perasaan yang cemas terhadap kurangnya komunikasi atau pun koneksi dengan orang lain, baik di masa sekarang dan berkembang di masa depan.

Kesepian pada dasarnya dapat dirasakan oleh siapa saja, penyebab kesepian tentunya sangat bervariasi dan meliputi faktor sosial, emosional, fisik, dan mental. Kalau menurut kata-kata di atas, meskipun seseorang ada di tempat yang ramai, tetapi mereka akan tetap merasa sendiri. Kalau Anda saat ini sedang merasa kesepian, ada baiknya lakukan sesuatu yang bisa mengurangi stress, jangan sampai Anda ada dalam keterpurukan sebab terlalu lama merasakan kesepian tersebut.

 

Selalu Tersenyum Bagaimana Pun Keadaannya

 

“Seperti yang selalu dibilang ahli bedah plastik. Kalau kau harus pergi, pergilah dengan senyuman”, The Joker, Batman.

Contoh kata kata gombal yang terakhir ini mungkin saja tidak terasa seperti bisa memberikan efek apa-apa kepada para pembacanya. Tetapi pada saat Anda mengucapkannya kepada orang lain, maka Anda bisa banget membuat orang lain merasa kebaperan. Terutama apabila orang tersebut adalah seseorang yang jarang tersenyum, pada saat mereka mendengar kalimat tersebut dia pastinya akan langsung merasa tersindir.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *