Kata Kata Lucu Bergambar Yang Ampuh Buat Tertawa Lepas

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu Bergambar di artikel ini memang banyak disukai oleh orang-orang yang sekadar menghibur diri.

Yuk, coba hilangkan energi negatif yang ada dalam diri, kata kata lucu yang menggelitik hati ini dijamin akan membuat Anda tertawa lepas.

Meskipun terlihat receh dengan membaca kata-kata lewat beberapa kutipan yang saya bagikan, tetapi pada kenyataannya hal tersebut bisa menenangkan pikiran.

Selain itu, kata-kata konyol dan lucu tersebut juga bisa dijadikan sebagai bahan candaan atau lelucon untuk mencairkan suasana.

Kabar baiknya, Anda juga bisa menjadikan kata-kata tersebut agar lebih semangat lagi dalam menjalani hari-hari, Anda bahkan bisa bersenang-senang dan tertawa lepas dengan kata-kata tersebut.

Melalui kata-kata yang lucu dan konyol ini pula Anda bisa mencoba merefleksikan diri dengan cara yang sederhana dan simpel.

 

Ada Sesuatu Yang Palsu

Ada Sesuatu Yang Palsu

“Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura-pura menyiramnya”, Mitch Hedberg.

Tahu nggak sih apa makna yang terkandung dalam kutipan kata kata lucu dari Mitch Hedberg di atas? Kata-kata yang lucu tersebut memiliki arti bahwa apabila kita memalsukan sesuatu, itu artinya mau tidak mau kita harus menerima konsekuensi kalau kita tidak akan pernah dianggap oleh orang-orang yang ada di sekitar kita.

Sederhana memang, tetapi kata-kata tersebut cukup menyentuh hati dan penuh makna pastinya. Melalui kutipan tersebut Anda diharuskan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jujur berkali-kali jauh lebih baik dan mengagumkan daripada harus berbohong demi mendapatkan pengakuan semata.

 

Kehidupan Yang Perlu Diedit

Kehidupan Yang Perlu Diedit

“Hidupku perlu diedit”, Mort Sahl.

Kata-kata di atas mungkin cocok banget buat Anda yang merasa tidak percaya diri setiap melakukan sesuatu.

Sebab, dalam kehidupannya ternyata dipenuhi dengan rasa penyesalan yang begitu dalam, dan kalau masih diberi kesempatan yang kedua Anda pastinya ingin bisa kembali mengubahnya menjadi yang lebih baik lagi.

Tapi pada kenyataannya hal demikian tidak selamanya bagus dan indah. Mungkin Anda perlu untuk menanamkan sedikit saja rasa percaya diri.

Selain itu jangan lupa untuk memperbaiki diri sehingga Anda tidak mudah menyesali sesuatu.

 

Pikiran Perempuan

Pikiran Perempuan

“Pikiran wanita lebih bersih daripada pikiran pria, wanita lebih sering menggantinya”, Oliver Herford.

Ini adalah salah satu contoh kata kata sindiran lucu yang pas banget diberikan pada saat Anda bertemu dengan perempuan yang sring banget ganti-ganti jalan pikirannya.

Sebab, hal yang dilakukan oleh perempuan tersebut bisa saja cukup mengganggu hidupmu hingga akhirnya membuatmu jadi tidak tahan dengan sikap dan perilakunya selama ini.

Mungkin ini saat yang paling tepat untuk sedikit memberikan dia peringatan, dengan harapan agar kebiasaan buruknya tidak diulanginya lagi.

Tak perlu harus memperingatinya secara langsung, cukup dengan memberikan kata kata lucu sindiran di atas itu sudah cukup menyindirnya secara halus agar tidak terlalu menyakitkan hati.

 

Pembohong Akan Selalu Lupa Diri

“Tak ada lelaki yang memiliki ingatan cukup bagus untuk menjadi pembohong yang sukses”, Abraham Lincoln.

Punya pacar pembohong? Tahu nggak si kalau orang yang suka berkata bohong tersebut tidak akan mungkin memiliki ingatan yang bagus.

Pada saat dia diberi pertanyaan mengenai hal-hal yang sama, maka dia akan terus menerus berbohong untuk menutupi kebohongan yang telah dilakukan sebelumnya.

Jadi, di dunia ini tidak akan ada yang namanya pembohong sukses. Sebaik dan serapi apapun orang lain menutupi segala kebohongan yang telah disusunnya, lambat laun akan terbongkar juga.

Apabila Anda ingin memberikan sedikit sindirian untuk orang yang suka berbohong, sebaiknya kasih dia kata kata lucu sindiran di atas, siapa tahu setelah ini dia berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

Laki-Laki Sukses vs Perempuan Sukses

“Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang perempuan sukses adalah yang bisa mencari laki-laki seperti itu”, Lana Turner.

Lain halnya dengan kata-kata lucu yang satu ini mungkin bisa Anda jadikan sebagai pedoman apabila Anda memang ingin mendapatkan laki-laki yang sukses.

Anda sendiri pastinya akan sangat setuju sekali kalau seorang istri akan jauh lebih terjamin dalam hal finansialnya apabila dia berhasil menemukan laki-laki seperti yang ada pada kutipan kata-kata di atas.

Namun meskipun demikian, lebih baik apabila Anda memang berniat untuk mencari jodoh sangat disarankan sekali agar tidak hanya sebatas finansialnya saja yang mencukupi.

Silakan cari juga seorang pendamping yang memiliki hati baik dan tentu saja juga mau menerimamu apa adanya. Dengan begitu kehidupan rumah tanggamu nanti akan menjadi lebih baik dan lebih bahagia pastinya.

 

Sebuah Pengalaman Yang Bodoh

“Aku suka pengalaman bodoh. Dan aku selalu membuatnya pengalaman seperti itu”, Charles Darwin.

Lalu untuk kata kata lucu yang memotivasi satu ini juga pas banget untuk Anda gunakan sebagai pengingat, agar Anda bisa belajar menjadi lebih baik lagi dari pengalaman kegagalan yang Anda dapatkan.

Ya, meskipun dalam hidup ini Anda sering sekali alami kegagalan, tetapi setidaknya Anda tidak mudah menyerah dan kalah oleh keadaan.

Kegagalan yang pernah Anda alami tersebut bisa diambil sisi positifnya. Mungkin saja ini bukan waktu yang tepat untuk mendapatkan apa yang Anda ingin capai, suatu saat nanti Anda tetap akan bisa mencapai kesuksesan yang sudah Anda impi-impikan tersebut.

 

Jangan Pernah Menyerah

“Jika awalnya kamu tak sukses, carilah apa yang didapat oleh pecundang’, William Lyon Phelps.

Ingat, kegagalan bukan akhir dari segalanya! Pada dasarnya untuk meraih kesuksesan dan keberhasilan bukan perkara yang mudah dan tentu saja hal tersebut tidak bisa didapatkan dalam waktu singkat.

Pada saat Anda mendapati kegagalan, silakan coba untuk melihat apa yang didapatkan oleh pecundang, apabila mereka bisa sukses, lantas kenapa Anda tidak bisa seperti mereka?

Mungkin sekarang belum waktunya Anda mendapatkan kesuksesan. Sebaiknya Anda terus belajar dari kegagalan yang Anda dapatkan tersebut dan mencoba memperbaiki semuanya agar Anda tidak mengulangi kesalahan yang sama.

 

Definisi Cinta Yang Sesungguhnya

“Naksir diam-diam itu seperti komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana”Raditya Dika.

Coba deh Anda baca kata kata lucu mengenai definisi cinta oleh Raditya Dika di atas pastinya bikin ketawa kan, tapi sebenarnya dalam hati yang paling dalam pada mellow banget.

Ingat jika cinta mulai tumbuh dalam hati, Anda tidak disarankan untuk terus menerus menyimpannya. Karena apa? Sebab, itu cinta bukannya fosil T-Rex.

Apabila Anda terus-terusan memendam perasaan sendiri tanpa melakukan hal apapun, misalnya saja menyampaikan perasaan yang Anda rasa ini kepada orang yang Anda suka, maka suatu saat nanti Anda akan menyesali hal tersebut.

Kalau memang untuk berkata jujur sepertinya sangat sulit bagimu, mendingan Anda kirimkan sinyal-sinyal cintamu kepada si dia.

 

Semua Terlihat Lucu

“Semuanya lucu, selama hal itu terjadi pada orang lain”, Will Rogers.

Hidup apa adanya memang jauh lebih baik, tapi kalau hidup biasa-biasa saja tanpa warna sedikit pun tentu saja akan terasa sangat membosankan dan menjenuhkan. Anda tentunya juga butuh sesuatu yang lucu dan menarik untuk bisa ditertawakan. Asal hal yang lucu tersebut terjadi pada orang lain, bukan terjadi pada hidup Anda sendiri.

Kenapa? Sebab, biasanya menertawakan orang lain jauh lebih seru daripada harus menertawakan diri sendiri, benar nggak sih? Makanya lebih baik orang lain saja yang alami kejadian konyol dan lucu, bukannya Anda.

 

Jangan Mementingkan Materi

“Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati”, Emha Ainun Najib.

Kita semua pastinya sudah tahu bahwa kita hidup di dunia ini pasti tidak akan selamanya, entah kapan waktunya, yang namanya manusia sudah pasti akan kembali kepada pencita-Nya. Untuk itu, lebih baik kalau dalam hidup ini kita tidak terlalu mengejar materi saja, sebab materi yang Anda kejar-kejar selama ini tidak akan Anda bawa sampai mati.

 

Alasan Tissue Bermanfaat

“Kenapa tissue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau”, Sujiwo Tejo.

Hayo, siapa ni diantara kalian yang suka banget menangis karena cinta? Sebenarnya apa si tujuan awal Anda dan si dia menjalin hubungan percintaan? Mencari kebahagiaan atau justru mencari kesedihan?

Apabila dalam menjalin sebuah hubungan Anda selalu dirundung kesedihan, maka kata kata lucu sedih cinta berikut ini pas banget menggambarkan alasan cinta yang sering sekali menjadi pemicu keluarnya air mata.

Cinta memang tidak hanya mendatangkan rasa suka dan bahagia, tetapi juga bisa membuat seseorang merasa kesedihan, tapi apabila Anda mampu mengatur perasaan dengan sangat baik, pastinya rasa sedih tersebut tidak akan terus-terusan menyelimuti hubungan percintaanmu.

 

Kelucuan Ada Dimanapun

“Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal-hal lucu ada di mana saja”, Dr. Seuss.

Hidup rasanya penuh dengan kegalauan? Daripada Anda terus-terusan dirundung kesedihan, mendingan Anda pahami deh makna dari kata kata lucu motivasi di atas. Mungkin saja selama ini Anda terlalu serius dalam menjalani hidup dan menyikapi keadaan yang ada.

Apabila Anda berhasil menemukan hal-hal yang lucu dari kata-kata di atas, maka Anda pastinya bisa meredakan masalah yang sedang dihadapi saat ini. Ingat, agar Anda bisa hidup lebih bahagia jangan terlalu bersedih hati, silakan coba temukan hal-hal menarik di luaran sana.

 

Terlalu Dipercaya Tuhan

“Aku tahu Tuhan takkan memberiku masalah yang tak bisa ku pecahkan. Aku Cuma berharap semoga Dia tak terlalu mempercayaiku”, Bunda Theresa.

Pada saat kita sedang dihadapkan dengan berbagai masalah, orang-orang sering kali memberikan kalimat motivasi yang sebenarnya sudah sangat umum kita dengar, seperti halnya dengan mengatakan ‘kita pasti bisa melaluinya’.

Sebab, mereka sadar bahwa kadar kesulitan masalah yang dihadapi oleh masing-masing orang pastinya sudah disesuaikan dengan kemampuan yang orang tersebut miliki.

Mungkin sejenak hati jadi terasa lebih lega, tetapi kadang kalanya juga masih terselip rasa takut nanti akan datang lagi masalah lain sebab Tuhan berpikir kita sudah mampu menghadapi masalah tersebut.

Untuk masalah yang satu ini Anda tak perlu khawatir, sebab semakin sulitnya masalah yang Anda hadapi, biasanya anugerah yang Tuhan beri bisa jadi lebih besar lagi.

 

Tragedi Dalam Hidup

“Ada dua tragedi dalam hidup. Saat seseorang tak mendapat yang dia inginkan dan saat dia tahu kalau orang lainlah yang mendapatkannya”, Oscar Wilde.

Kutipan kata kata lucu yang ampuh banget bikin tertawa lepas di atas memang manusiawi banget. Rasa sebal dan kesal karena kehilangan target yang diincar selama ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan rasa kesal pada saat tahu orang lain yang mendapatkannya.

Apabila hal tersebut terjadi pada dirimu, Anda boleh saja merasa kesal, tapi jangan terlalu lama dan larut dalam kekesalan tersebut. Apa Anda ingin berdiam diri setelah ini dan membiarkan keinginanmu terus diambil orang lain lagi? Sebaiknya Anda segera bergegas untuk terus mengejar target dan mimpimu yang lain.

 

Bahasa Sehari-Hari

“Aku menyadari kalau satu-satunya bahasa yang benar-benar ku gunakan secara fasih adalah bahasa sarkasme”, Jae (Day 6).

Untuk contoh kata kata lucu terbaru yang satu ini sepertinya pas banget buat mereka yang memiliki hobi ngomong sarkas. Sarkas atau sarkasme adalah jenis majas yang dimaksudkan untuk menyindir atau menyinggung seseorang maupun sesuatu.

Sarkasme biasanya berupa penghinaan yang mengekspresikan sebuah rasa kesal dan amarah dengan menggunakan kata kata kasar.

Penggunan majas tersebut memang bisa membuka perasaan orang terluka. Seseorang yang sering ngomong sarkas mungkin dia sudah terlalu lelah sama jalan pikiran orang-orang yang ada di sekitarnya yang cenderung lebay.

Makanya setiap perkataan yang keluar lewat mulutnya adalah kata-kata yang sederhana tetapi cukup menohok.

Memang hal demikian tidak ada yang salah, mungkin saja itu adalah cara mereka untuk melindungi diri.

 

Friendzone Bikin Sedih

“Sudah sering antar jemput. Sudah sering hang out bareng. Sudah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!”, Johanes Rida.

Lagi terjebak friendzone? Sepertinya kata kata lucu sedih di atas pas banget untuk mewakili perasaanmu saat ini. Tapi ada hal yang perlu diingat di sini, kita boleh mencintai seseorang, tetapi kita tidak boleh itung-itungan, terutama mengenai pengorbanan.

Tapi kalau Anda sudah mencoba berkorban demi dia dan tidak dianggap, mungkin memang Anda bukan orang yang spesial di hatinya.

 

Pandangan Untuk Cinta

“Jatuh cinta hanya pada pandangan pertama, illfeel pada pandangan berikutnya”, Alit Susanto.

Buat Anda yang mudah sekali menaruh hati, apa Anda benar-benar serius dengan perasaanmu tersebut? Jangan sampai apa yang Anda rasa justru sama seperti kata kata lucu di atas.

Jangan sampai Anda hanya tertarik saja tetapi tidak benar-benar mencintainya dengan tulus, giliran sudah sering bertemu dan sadar sama sifat aslinya, justru Anda jadi merasa illfeel.

 

Bermuka Dua

“Jika aku bermuka dua. Manakah yang mungkin sedang aku pakai sekarang?”, Abraham Lincoln.

Anda juga bisa kok menggunakan kata kata lucu motivasi tersebut sebagai pembelaan pada saat Anda sedang diremehkan oleh orang lain. Ya, ada kalanya orang lain menilaimu tidak jujur atau bermuka dua.

Padahal mereka sendiri sama sekali tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, bahkan mereka juga tidak mengenalmu dengan baik.

Lebih baik Anda tidak terlalu memusingkan apa yang orang lain kata.

Biarkan saja mereka mau ngomong bagaimana pun tentang dirimu, yang paling penting di sini adalah Anda tidak merugikan siapa pun, termasuk orang yang berbicara buruk tentangmu.

Baca Juga :

Demikian artikel kata kata lucu berikut ini, semoga bermanfaat ya bagi pengunjung setia wahyublahe.id.

Karena, menjadi bahagia adalah hak setiap orang. Tidak perlu harus repot-repot menunggu perasaan menyenangkan ini didatangkan pihak lain.

Wahyu Blahe
Wahyu Blahe Guru SEO, Digitalpreneur, Public Speaker, Konsultan Digital Marketing, Blogger Medan | WA: 085261199133