4 Deretan Mobil Termahal di Dunia

Mobil Termahal di Dunia

Mobil Termahal di Dunia menjadi fokus tulisan kali ini.

Seiring berkembangnya teknologi dan ilmu pengetahuan membuat dunia otomotif mengalami peningkatan kemampuan serta kemewahan yang belum pernah ada sebelumnya. Hadirnya mobil-mobil kelas menengah atas yang mewah dan megah, membuat deretan mobil termahal di dunia semakin banyak.

Dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru, membuat deratan mobil termahal di dunia laris terjual meski harga yang di tawarkan sangat fantanstis.

Mobil mewah identik dengan harga yang tinggi, setara dengan kenyamanan dan juga fasilitas yang ditawarkan. Mobil mewah yang menyentuh harga makin meninggi ini memiliki kemampuan mesin yang makin menggila dan mengerikan.

Batas top speed baru mulai terpecahkan oleh mobil mewah kelas atas dengan bantuan taknologi mekanik dan aero dinamis.

Mobil termahal di dunia yang laris terjual ini dibuat terbatas dan tidak semua orang bisa memilikinya, menawarkan faktor kenyamanan dan membuat Anda semakin tampi elegant. Berikut ini 5 deretan mobil termahal di dunia 2020 untuk Anda:

Koeningsegg CCXR Trevita

Mobil jenis ini merupakan mobil istimewa karena memiliki teknologi Koenigsegg Propretary Diamond Wave yang dapat menggabungkan serat karbon dengan berlian.

Koeningsegg CCXR Trevita

Pada bagian bawah kap mesin dibekali dengan twin-turbocharged 4,8 liter yang berkonfigurasi V8 dan mampu memproduksi 1.004 bertenaga kuda.

Pininfarina Sergio Ferrari

Mobil termahal di dunia yang pertama adalah Pininfarina Sergio Ferrari, harga mobil ini senilai USD 5 juta atau setara dengan Rp 69 miliar.

 

Pininfarina Sergio Ferrari

Dilengkapi dengan mesin V8 4,5 liter dan memiliki kecepatan mencapai 100km/jam dalam waktu 3 detik.

Mobil Pininfarina Sergio Ferrari ini sudah dimiliki oleh beberapa orang dan terseber di berbagai negara seperti, Jepang, Swiss dan Amerika Serikat.

Lamborghini Sian

Lamborghini merupakan mobil tercepat yang pernah dibuat Lamborghini, mobil ini dibanderol dengan harga USD 3,6 juta atau sekitar Rp 53 miliar.

Lamborghini Sian

Mobil Lamborghini dianggap sebagai landaran terbaru Lamborgini dalam perkembangan mobil-mobil termahal masa depan. Lamborghini Sian merupakan Lamborghini pertama sebagai kendaraan hybrid.

Bugatti Vyron Mansory Vivere

Mobil termahal di dunia selanjutnya adalah Bugatti Vyron Mansory Vivere, mobil ini memiliki harga jual USD 3,4 juta atau setara dengan Rp 47 miliar. Mobil termahal di dunia ini hanya bisa dikoleksi oleh para pesohor dunia yang memiliki dompet tebal.

Harganya yang mahal setara dengan fitur dan kecanggihan teknologi yang melekat pada mobil tersebut.

Bugatti Vyron Mansory Vivere

Mobil ini memiliki kecepatan sampai dengan 100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik saja, mobil jenis sport ini diminati oleh anak muda yang kaya raya. Di tahun ini, Bugatti akan meluncurkan Bugatti Divo yang dibandrol dengan harga USD 5,8 juta atau sekitar Rp 80 miliar.

Mobil termahal di dunia dibekali dengan teknologi terbaru dan tercanggih, itu mengapa harganya bisa melambung tinggi. memiliki mobil mewah dan mahal adalah impian hampir semua orang di dunia, tetapi banyak juga mobil yang standart dengan teknologi canggih. Mobil mewah dan mahal memiliki daya tarik tersendiri di hati para pecinta mobil, terutama mobil mahal jenis sport.

Mobil sport selalu menawarkan desain interior yang elegant, unik meskipun harganya sangat mahal dan perlu merogoh kantong dalam-dalam.

Anda tertarik memiliki salah satu mobil termahal di dunia? Semoga diberikan rezeki berlimpah ya. Aamiin.

Tapi, nggak harus mahal kalau untuk yang second, bisa order di Seva Mobil Bekas

Wahyu Blahe
Wahyu Blahe Guru SEO, Digitalpreneur, Public Speaker, Konsultan Digital Marketing, Blogger Medan | WA: 085261199133