SEVA Pusat Mobil Murah Penyedia Mobil Bekas Kualitas Terbaik

SEVA Pusat Mobil Murah

Sebagai platform yang dirilis PT Astra Digital, SEVA Pusat Mobil Murah senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya.

Diantaranya adalah pembelian mobil baru, mobil bekas, spare part kendaraan, sampai dengan properti dan investasi.

Berbagai mobil dari brand terkemuka tersedia hanya untuk Anda, dan tentunya bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Kelebihan SEVA Pusat Mobil Murah

Selain itu, SEVA juga menawarkan berbagai kelebihan yang bisa Anda dapatkan, yaitu sebagai berikut.

Platform yang User Friendly

Bagi orang awam, membeli mobil secara online mungkin sedikit membingungkan. Terlebih jika Anda melakukannya di situs yang kurang kredibel dan terpercaya. Oleh karena itu, pastikan tempat jual beli online yang dipilih terpercaya memberikan pelayanan terbaik.

Seva.id merupakan website dengan interface user friendly sehingga mudah digunakan siapa saja. Anda bisa mencari berbagai tipe mobil pilihan dengan mudah. Mobil dikelompokkan berdasarkan kategori tertentu untuk memudahkan pengguna.

Misalnya berdasarkan harga, tahun keluaran, tipe mobil (manual atau matic), dan beberapa kategori lainnya. Apakah Anda ingin mencari mobil bekas berdasarkan budget yang dimiliki? Tidak usah khawatir, Seva Pusat Mobil Murah menyediakannya secara lengkap di website.

Menyediakan Mobil Bekas Berkualitas

Ingin membeli mobil bekas dengan harga terjangkau yang layak? Seva Pusat Mobil Murah menyediakannya untuk Anda. Mobil bekas yang Kami sediakan telah melewati proses pemeriksaan khusus sehingga masih sangat layak untuk digunakan.

Tampilan mobil bagian luar maupun dalam telah melewati pengecekan khusus agar layak dijual. Selain itu, kelengkapan dokumen pun tidak perlu diragukan lagi. Hal ini karena layanan Kami hanya menyediakan mobil bekas berkualitas dengan kelengkapan dokumen yang memadai.

Tersedia Berbagai Merk Mobil Terkemuka

Seva Pusat Mobil Murah merupakan marketplace yang berada di naungan Astra Group. Tak heran jika merk mobil yang disediakan begitu beragam dengan berbagai kelas. Mulai dari Toyota, BMW, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan lain-lain.

Bisa Dicicil dan Tersedia Kalkulator Simulasi Cicilan

Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas secara kredit, Seva menyediakan layanan ini untuk Anda. Selain itu, tersedia fitur kalkulator simulasi cicilan yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Pengguna pun bisa mengetahui dengan cepat jumlah cicilan berdasarkan persen DP yang diberikan.

Tersedia cicilan dalam tempo 1 sampai 5 tahun yang bisa dipilih konsumen. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan kemampuan menyicil.

Memiliki kendaraan yang nyaman digunakan merupakan impian setiap orang. Seva Pusat Mobil Murah menjadi salah satu platform terpercaya menyediakan kendaraan mobil bekas. Mengingat kenyataan bahwa tidak setiap orang memiliki kesempatan membeli mobil baru.

Era teknologi saat ini memang membuat segala hal semakin mudah. Termasuk ketika Anda hendak membeli kendaraan roda empat, baik bekas maupun baru. Tidak perlu khawatir, membeli mobil bekas bukanlah hal yang buruk asalkan Anda memahami trik-triknya.

Trik Membeli Mobil Bekas Supaya Tidak Rugi

Seseorang yang hendak membeli mobil baru, tentunya banyak melakukan survei di berbagai tempat. Baik mengenai kualitas mobil maupun harga yang diberikan. Pada dasarnya, hal ini sama ketika Anda ingin membeli mobil bekas.

Jangan sampai hanya melihat dari tampilan luarnya saja, nyatanya masih ada beberapa pertimbangan penting yang harus diperhatikan. Membeli mobil bekas memang masih banyak diminati masyarakat.

Selain itu, hal ini bisa menjadi solusi ketika budget yang dimiliki pas-pasan. Membeli mobil bekas bukanlah hal yang buruk. Bahkan jika Anda pandai memilihnya, sejumlah keuntungan pun bisa didapatkan.

Mobil bekas bisa menunjang mobilitas Anda lebih baik lagi sehingga fungsinya sama seperti mobil baru. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan trik-trik di bawah ini agar pembelian mobil bekas tidak merugi.

Cek Budget Anda

Apakah Anda ingin segera mendapatkan mobil bekas impian? Tentunya sah-sah saja setiap orang memiliki mimpi mendapatkan mobil yang dicita-citakan. Bahkan beberapa orang merasa cukup dengan sebuah mobil bekas dengan kualitas baik tentunya.

Oleh karena itu, periksa kembali budget Anda. Terlebih jika membelinya secara kredit, pastikan jumlah cicilan tidak lebih dari 20 persen gaji agar cicilan Anda lancar. Selain itu, Anda bisa menyesuaikannya dengan jenis mobil apa yang sesuai dengan budget.

Tidak perlu khawatir, masih banyak mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau.

Seperti di Seva Pusat Mobil Murah yang menyediakan berbagai tipe mobil di berbagai kelas.

Mendapat mobil bekas berkualitas tentunya dapat membuat biaya perawatan dan bahan bakar lebih efektif. Dengan demikian, dompet Anda tidak akan terkuras habis karena perawatan mobil yang masih wajar.

Bayangkan jika mobil bekas dibeli secara asal-asalan, pengeluaran tak terduga bisa saja terjadi berulang-ulang. Oleh karena itu, pastikan mobil bekas yang Anda beli benar-benar dalam kondisi baik.

Buat List Mobil Bekas Incaran

Siapa yang tidak tergoda dengan fitur elegan dari Toyota Camry atau kesan sport Pajero? Setiap oranag tentunya memiliki mobil yang diimpikan. Termasuk ketika Anda hendak membeli mobil bekas. Mungkin Anda sudah membayangkan tipe mobil seperti apa yang hendak diburu.

Sebaiknya Anda membuat list terlebih dahulu mobil bekas tipe apa yang akan dibeli. Dengan demikian, hal ini akan lebih mempermudah menggapai impian tersebut. Selain itu, Anda jadi memiliki cadangan apabila mobil incaran pertama sedang tidak tersedia.

Buatlah daftar setidaknya tiga mobil yang telah mewakili kebutuhan Anda. Tidak hanya soal tampilan, Anda pun harus memperhatikan ulasan anggarannya.

Lakukan Survei Harga

Membeli mobil bekas memang membutuhkan kesabaran dan ketelitian. Melakukan survei harga menjadi salah satu yang wajib dilakukan. Tidak hanya ketika membeli mobil, rasanya membeli produk apapun survei harga sangat diperlukan.

Terlebih bagi Anda yang telah menyiapkan budget tersendiri untuk membeli mobil bekas. Cobalah untuk rajin mengecek harga mobil bekas impian di berbagai tempat. Pastikan kualitas pun  diperhatikan. Anda bisa mengeceknya di Seva.id sebagai marketplace mobil bekas berkualitas.

Perhitungkan Jarak Lokasi Mobil Bekas

Mobil bekas tentunya berbeda dengan mobil baru. Mobil bekas cenderung sudah melewati berbagai rute karena telah digunakan pemilik sebelumnya. Oleh karena itu, perhitungkanlah jarak lokasi tempat Anda membeli mobil bekas.

Kemudahan teknologi saat ini membuat seseorang tidak repot-repot mencari barang impian. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan situs jual beli online dan melihat lokasinya di bagian deskripsi.

Wajib Cek Riwayat Kendaraan

Trik membeli mobil bekas selanjutnya adalah melakukan pemeriksaan terhadap riwayat kendaraan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, membeli mobil bekas membutuhkan ketelitian. Hal ini bukanlah tanpa alasan, mengingat tidak setiap penjual jujur mengenai riwayat kendaraan.

Setelah mengetahui riwayat perjalanan yang dilewati mobil bekas, selanjutnya Anda bisa putuskan untuk membeli mobil tersebut atau tidak. Ingat, pertimbangan yang matang sangat diperlukan dalam hal ini agar kendaraan yang dibeli memenuhi kebutuhan Anda.

Hubungi Penjual Mobil Bekas

Apakah Anda sudah merasa cocok dengan mobil bekas yang dilihat? Kini, saatnya menghubungi penjual. Anda bisa bertanya-tanya seputar mobil bekas yang dijual, baik mengenai riwayat kendaraan maupun hal lainnya.

Hal ini penting dilakukan untuk memverifikasi informasi mobil yang dicari. Anda bisa bertanya mengapa mobil tersebut dijual dan melakukan negosiasi dengan penjual.

Test Drive

Test drive menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilewati ketika Anda ingin membeli mobil bekas. Hal ini bisa menjadi bentuk penilaian Anda mengenai kelayakan mobil. Saat melakukan test drive, pastikan Anda merasakan dan menilainya secara seksama.

Mulai dari masuk ke tempat duduk pengemudi, kursi penumpang, kondisi jok, visibilitas saat di belakang mobil, cek mesin, kondisi AC, dan lain-lain. Meski terkesan ‘cerewet’, Anda tidak melewatkan step ini agar mobil bekas yang dibeli benar-benar sesuai keinginan.

Lakukan Negosiasi

Jika sudah merasa mobil yang dicari sudah cocok dengan yang diinginkan, Anda bisa melakukan negosiasi dengan penjual. Kesepakatan yang pas antara penjual dan membeli perlu dilakukan agar Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Terlebih membeli mobil meskipun bekas memang membutuhkan dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu, pastikan Anda melakukan negosiasi dan komunikasi yang baik dengan penjual.

Cek Kembali Kelengkapan Dokumen

Mengecek kelengkapan dokumen mobil bekas sangat penting dilakukan. Jika sudah resmi membelinya, pastikan sertifikat, surat pajak, BPKB, dan STNK sudah di tangan Anda.

Selain itu, beberapa mobil bekas juga masih memiliki garansi atau perlindungan lainnya.

Nah, postingan ini telah publish di kategori Otomotif, dan di SEVA Pusat Mobil Murah semoga Anda puas dengan layanan yang ada ya.

Upgrade Hidupmu di SEVA Pusat Mobil Murah [VIDEO]

Wahyu Blahe
Wahyu Blahe Guru SEO, Digitalpreneur, Public Speaker, Konsultan Digital Marketing, Blogger Medan | WA: 085261199133