Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel merupakan layanan digital berbasis chat. Memiliki tujuan untuk  memudahkan pelanggan melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, lokasi MyGraPARI atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel.

Kapan pun dan di mana pun mudah dan cepat aksesnya. 24 Jam Online!

#LewatChatBisa Tanya Apa Saja

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Di zaman yang serba digital ini, banyak sekali bermunculan teknologi-teknologi yang serba canggih, salah satunya adalah dari perusahaan Telkomsel.

Teknologi canggih dari Telkomsel ini dinamakan dengan Tanya Veronika Asisten Virtual.

Layanan ini hampir sama dengan call center Telkomsel namun melayani pertanyaan Anda via chat.

Asisten Virtual memberikan solusi dengan lebih cepat dibandingkan mengunjungi kantor GraPari langsung.

Asisten Virtual dari Telkomsel ini menjadi saluran digital utama para pengguna Telkomsel untuk tetap bertanya tentang hal apapun mengenai layanan Telkomsel.

Menurut sebuah penelitian, 21% live chat yang tidak dijawab langsung membuat penggunanya bosan untuk menunggu jawaban.

Namun, Tanya Veronika Asisten Virtual ini tidak demikian. Semua pertanyaan Anda akan dijawab dengan cepat.

Sebagai salah satu layanan dengan basis memuaskan pelanggan Telkomsel sebisa mungkin menciptakan asisten virtual yang tidak mengecewakan para penggunanya.

Anda bisa mendapatkan segala macam informasi mengenai layanan Telkomsel via chat dengan cepat dan tepat.

Semua pelanggan kartu Telkomsel bisa menggunakan virtual assistant Indonesia Tanya Veronika ini untuk tetap terhubung ke chatbot.

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual ini hanya bisa digunakan untuk pengguna kartu Telkomsel saja. Chatbot yang diluncurkan pada 24 Agustus 2017 ini bisa Anda rasakan manfaatnya hingga saat ini.

Chatbot Veronika

Chatbot Veronika

Chatbot atau kadang-kadang disebut sebagai chatterbot adalah program yang mensimulasikan percakapan atau “obrolan” manusia melalui interaksi teks atau suara.

Asisten virtual chatbot semakin sering digunakan untuk melayani pertanyaan atau keluhan pelanggan.

Nah, Tanya Veronika Asisten Virtual sendiri merupakan chatbot dari Telkomsel yang bisa menjawab pertanyaan Anda tanpa terbatas oleh waktu. Chatbot Veronika telah diciptakan dengan teknologi kecerdasan buatan.

Chatbot Veronika mampu melakukan pemrosesan bahasa alami dan algoritma pembelajaran mesin untuk memberikan jawaban yang diminta oleh pengguna Telkomsel.

Chatbot Veronika ini lebih ke virtual chat yang bisa pengguna akses melalui social media, aplikasi MyTelkomssel dan website Telkomsel.

Dengan teknologi ini, maka apapun yang ingin Anda tanyakan terkait dengan layanan dan mengenai Telkomsel, bisa langsung ke Tanya Veronika yang selalu #TerusMelayani

Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel

Tapi bagaimana ya cara menggunakan teknologi canggih dari Telkomsel satu ini?

Berikut ulasannya untuk Anda.

Cara Mengakses Veronika (FB, WA, Telegram, Website, LINE, Aplikasi MyTelkomsel)

Buat Anda yang mungkin ingin bertanya apapun mengenai layanan Telkomsel, Veronika adalah chatbot yang menjawab segala macam pertanyaan Anda. Telkomsel memberikan tagline ‘Tanya Veronika Asisten Virtual’ pada teknologi yang perusahaan keluarkan pada tahun 2017 lalu.

Bagi pengguna Telkomsel yang bingung untuk complain dan mengalami berbagai kendala terkait kartu SIM baik itu cara registrasi, cek masa aktif kartu, masa tenggang atau sisa pulsa, tanyakan saja ke asisten virtual ini.

Cek Masa Aktif Kartu

Pertanyaan Anda menjadi lebih mudah dijawab dengan mengakses Veronika Telkomsel.

Nah, layanan chatbot ini bisa Anda akses dengan berbagai social media, seperti :

Facebook

Buat Anda yang suka menggunakan Facebook, Anda bisa lho menghubungi Tanya Veronika, caranya :

  • Login ke akun Facebook milik Anda
  • Ketik di menu pencarian “Telkomsel”
  • Pilih akun “Telkomsel” yang sudah mempunyai centang biru dan klik
  • Setelah itu cari menu “Kirim Pesan”
  • Selesai mengklik menu tersebut, maka Anda akan terhubung dengan Facebook Messenger
  • Jika sudah terhubung dengan Facebook Messenger, maka Anda bisa menanyakan apapun yang hendak Anda tanyakan dan virtual assistant Telkomsel ini akan menjawab pertanyaan Anda.

WhatsApp

Tanya Veronica melalui WhatsApp

Nomor WA Veronica Telkomsel : 081111111111

Bagi yang ingin menghubungi Tanya Veronica melalui WhatsApp, maka Anda harus pastikan aplikasi WhatsApp Anda sedang aktif dan terhubung dengan koneksi internet, caranya :

  • Buka layanan browser di smartphone atau laptop Anda.
  • Klik https://api.whatsapp.com
  • Setelah itu Anda akan diarahkan untuk masuk ke aplikasi WhatsApp dan terhubung langsung dengan Tanya Veronika.
  • Klik tulisan “LANJUTKAN KE CHAT” dan Anda bisa bertanya hal apapun terkait Telkomsel pada si asisten virtual ini.

Telegram

Social media Telegram saat ini sedang banyak digandrungi oleh orang-orang karena fiturnya yang menarik.

Saat ini, Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel juga bisa diakses menggunakan Telegram, caranya :

  • Masuk ke aplikasi Telegram Anda.
  • Setelah itu ketik “Telkomsel Care” pada menu pencarian Telegram.
  • Jika sudah menemukan channelnya, maka klik “Mulai” untuk mengirim pesan kepada Tanya Veronika.

Website

asisten virtual Telkomsel

Tidak harus menggunakan social media saja lho untuk menghubungi Tanya Veronika. Anda juga bisa kok memanfaatkan website Telkomsel untuk terhubung dengan asisten virtual Telkomsel ini, caranya adalah :

  • Buka browser pada smartphone atau bisa juga laptop Anda.
  • Klik situs Telkomsel di https://www.telkomsel.com
  • Nah, setelah terhubung pada situs Telkomsel, nantinya lihat bagian pojok kanan bawah, ada ikon perempuan menggunakan baju merah karena itu adalah ikonnya Tanya Veronika si asisten virtual Telkomsel.
  • Klik ikon “Tanya Veronika” dan Anda akan diminta memasukkan nama terlebih dahulu untuk memulai percakapan.
  • Ketikkan nama Anda setelah itu klik “Mulai”.

Line

Bagi pengguna setia aplikasi LINE, Anda juga bisa kok memanfaatkan aplikasi ini untuk terhubung dengan si Tanya Veronika, caranya :

  • Masuk ke aplikasi LINE Anda.
  • Ketik “@Telkomsel” di menu pencarian aplikasi.
  • Jika sudah menemukan kontaknya, maka Anda bisa memulai percakapan di room chat Tanya Veronika yang tersedia di aplikasi.

Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel

Terakhir, Anda bisa memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel yang lebih memudahkan Anda untuk terhubung ke asisten virtual, Tanya Veronika, caranya adalah :

  • Unduh aplikasi “MyTelkomsel” di AppStore jika Anda adalah pengguna Apple atau PlayStore bagi pengguna Android.
  • Buat akun dengan menggunakan gmail, Facebook maupun nomor telepon Telkomsel Anda.
  • Lakukan verifikasi dengan mengirimkan kode SMS jika Anda registrasi menggunakan nomor telepon.
  • Setelah Anda berhasil membuat akun, maka masuklah ke aplikasi My Telkomsel dan cari layar dengan gambar ikon Tanya Veronika.
  • Klik gambar “Tanya Veronika” dan Anda sudah bisa bertanya tentang apapun mengenai layanan Telkomsel pada nomor Telkomsel Veronika.

GraPari Virtual Telkomsel ; Tanya Veronika

Telkomsel berinisiatif untuk membuka sebuah layanan yang memudahkan pelanggannya dengan membuat semacam GraPari Virtual. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan Tanya Veronika Asisten Virtual, di antaranya :

Tidak Perlu Repot ke GraPari Telkomsel

Tanpa harus pergi ke GraPari Telkomsel langsung, maka Anda dan para pengguna lainnya bisa menikmati layanan pelanggan dengan Tanya Veronika ini.

Anda tidak harus bermacet-macetan di jalan ataupun melakukan antrian panjang ke Customer Service GraPari untuk menjawab keluhan Anda terkait layanan Telkomsel.

Hadirnya GraPari Virtual bernama Tanya Veronika ini adalah wujud usaha dari Telkomsel untuk memuaskan para penggunanya di seluruh Indonesia.

Telkomsel Veronika adalah jawaban dari berbagai macam keluhan pelanggan yang ingin dilayani dengan cepat. Layanan virtual berteknologi AI ini siap untuk menjadi asisten para pengguna setianya.

Bisa Diakses dengan Berbagai Social Media

Pengguna media sosial di negara ini jumlahnya sangat banyak hingga menjadi salah satu dari 5 negara dengan pengguna social media terbanyak di dunia. Oleh sebab itu, pemilik Telkomsel berupaya untuk menciptakan layanan pelanggan dengan menggunakan jalur digital, yakni via social media.

Tanya Veronika ini bisa diakses dengan berbagai macam social media. Mulai dari aplikasi WhatsApp, Line, Facebook hingga Telegram, semuanya bisa dimanfaatkan untuk menghubungi Tanya Veronika.

Dibuat dengan Teknologi Artificial Intelligence (AI)

Asisten virtual dari Telkomsel ini dibuat dengan paduan artificial intelligence dan interaksi manusia.

Jadi, ketika Anda menghubungi GraPari Telkomsel versi virtual, maka Anda akan dilayani oleh seorang asisten yang bernama Veronika ini.

Menggunakan Tanya Veronika bisa menjawab segala masalah Anda dengan lebih cepat, efisien dan akurat dibandingkan harus ke GraPari Telkomsel. Segala macam komplain Anda akan dilayani oleh Tanya Veronika karena teknologi ini sudah berbasis AI.

Bisa Diakses Secara 24 Jam

Tanya Veronika 24 Jam Online

Nah, hal yang menarik ketika mengandalkan teknologi artificial intelligence ini adalah, Anda bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja selama 24 jam, non stop.

Jadi, kalau ada masalah apa-apa, Anda bisa kok mengandalkan asisten virtual dari Telkomsel ini tanpa terhalang masalah waktu.

Berbeda dengan layanan gerai GraPari yang jam operasionalnya terbatas, Anda bisa mengandalkan Telkomsel Veronika untuk mengatasi keluhan Anda kapan saja.

Fungsi Veronika

Veronika adalah Telkomsel virtual assistant yang mempunyai banyak sekali fungsi, di antaranya adalah :

Melayani Pertanyaan Pelanggan

Apapun yang menjadi keluhan Anda atau memang ada sesuatu yang hendak Anda tanyakan mengenai layanan Telkomsel, maka Anda bisa bertanya pada Veronika.

Anda bisa menanyakan terkait cara mengupdate nomor Telkomsel menjadi 4G, informasi tentang voucher, jumlah pulsa, informasi PIN, PUK, cara registrasi SIM dan berbagai macam pertanyaan lainnya.

Layanan konsumen Telkomsel ini bisa melayani berbagai macam pertanyaan Anda yang mendesak untuk dijawab karena chatbot ini bisa diakses selama 24 jam.

Mencari Tahu Informasi Lokasi GraPari Terdekat

GraPARI Telkomsel

Mungkin kartu Telkomsel Anda masa tenggangnya telah habis dan nomornya hangus sehingga tidak bisa bisa digunakan dan perlu ke GraPari Telkomsel terdekat.

Bagi Anda yang tidak tahu informasi tentang alamat GraPari Telkomsel yang ada di sekitar Anda, tanyakan saja ke Veronika.

Menariknya dari Veronika si asisten virtual Telkomsel ini adalah, informasi yang Anda dapatkan tidak alamat lokasi, namun juga jam operasionalnya.Anda bahkan bisa memesan nomor antrian di GraPARI dan menghubungi live agent.

Mencari Informasi Tukar Poin Telkomsel

Tanya Veronika Tukar Poin

Menariknya jika menggunakan kartu Telkomsel adalah Anda akan mendapatkan reward berupa poin setiap kali melakukan pembelian pulsa ataupun kuota internet.

Jadi, poin-poin ini bisa Anda kumpulkan dan tukarkan dengan berbagai reward tertentu, bisa berupa pulsa, kuota internet, atau beragam voucher.

Nah, buat Anda yang tidak tahu nih bagaimana cara untuk menukar poin-poin Telkomsel tersebut, tenang saja! Tanya Veronika adalah nomor bantuan Telkomsel yang bisa memberikan Anda informasi mengenai cara untuk menukarkan poin Telkomsel Anda.

Mendapatkan Informasi Tentang Beragam Paket Telkomsel

Beli Paket Internet

Beli paket internet, SMS maupun telepon, semuanya bisa Anda akses mudah dengan mengandalkan asisten virtual Veronika. Veronika menyediakan katalog khusus yang berisikan paket lengkap internet Telkomsel yang bisa Anda gunakan.

Mau mencari paket SMS ataupun telepon juga tersedia. Banyak sekali informasi berupa katalog yang bisa Anda akses dengan mudah melalui Tanya Veronika.

Mengetahui Informasi Pengguna Kartu

Cek Kuota

Mungkin Anda lupa kapan terakhir isi pulsa sehingga tidak menyangka jika tiba-tiba kartu Anda akan hangus padahal rajin membelikannya pulsa. Jika Anda adalah tipe orang yang tidak memperhatikan detail tanggal pembelian pulsa, tenang saja!

Anda bisa kok menghubungi Veronika untuk menanyakan detail informasi tentang riwayat pembelian pulsa Anda. Tidak hanya itu saja, segala hal mengenai informasi kartu Anda juga bisa ditanyakan pada Veronika.

Mulai dari informasi masa aktif, tenggang, jumlah pulsa, kuota internet, masa aktif kuota dan lain sebagainya. Cukup hubungi Veronika di berbagai aplikasi social media yang tersedia atau melalui aplikasi My Telkomsel.

Isi Pulsa

Isi Pulsa Tanya Veronika

Anda yang mungkin jauh dari counter pulsa, Veronika ini juga bisa lho untuk mengisi sejumlah pulsa untuk nomor Telkomsel Anda. Top up pulsa semakin mudah dengan hanya mengandalkan asisten virtual Telkomsel satu ini.

Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana cara untuk mengisi pulsa menggunakan Tanya Veronika, berikut adalah panduannya :

  • Buka chatbot Veronika melalui social media, situs Telkomsel atau aplikasi MyTelkomsel
  • Ketik tulisan “Hai” dan tunggu Veronika membalas pesan Anda.
  • Setelah itu ketikkan “Isi Pulsa”
  • Masukkan detail nomor Telkomsel Anda,
  • Jika sudah, Anda akan mendapatkan kode OTP untuk melakukan verifikasi bahwasannya nomor yang Anda masukkan benar milik Anda atau bukan.
  • Setelah itu Veronika akan memberikan Anda pilihan nominal pulsa yang henda Anda butuhkan. Pilih mana yang Anda ingin isi dan kirim ke chatbot.
  • Setelah itu Anda bisa memilih metode pembayarannya.
  • Ikuti setiap instruksi pada metode pembayaran yang telah Anda pilih.
  • Praktis sekali bukan? Anda tidak harus jauh-jauh pergi mencari counter pulsa untuk top up pulsa ke nomor Telkomsel Anda.

Membayar Tagihan Pasca Bayar

Mengecek informasi riwayat tagihan semakin mudah.

Cek Riwayat Tagihan Pasca Bayar

Anda mau membayar tagihan pascabayar kartu Telkomsel Anda? Bayar saja melalui Veronika! Anda hanya memerlukan beberapa langkah praktis untuk membayar tagihan Anda, caranya :

  • Buka layanan asisten virtual di website Telkomsel di https://www.telkomsel.com
  • Masukkan akun My Telkomsel Anda.
  • Setelah itu Anda bisa mengklik ikon “Veronika” untuk terhubung ke chatbot.
  • Ketikkan format “Hai”.
  • Tunggu balasan dari Veronika.
  • Ketikkan format “Bayar Tagihan Pascabayar”.
  • Setelah itu Anda bisa memasukkan nomor kartu pascabayar Anda.
  • Pilihlah metode pembayaran dan ikuti semua instruksinya

Membeli Voucher Game

Anda yang pecinta game, Veronika memudahkan para gamers untuk membeli voucher melalui chatbotnya. Tidak perlu jauh-jauh deh untuk bisa beli voucher game dan memulai permainan seru Anda karena Veronika bisa melayani pembelian voucher game dengan sangat mudah.

Baik untuk Mobile Legends, gemscool, garena dan jenis permainan game online lainnya, Anda bisa membeli voucher permainannya dengan cara :

  • Hubungi Veronika, nomor virtual Telkomsel melalui Line, Telegram atau bisa juga WhatsApp.
  • Setelah itu Anda bisa mengetikkan format “Beli Voucher Games”.
  • Selanjutnya, Veronika akan meminta Anda untuk memasukkan nomor Telkomsel yang Anda gunakan untuk pembelian voucher ini.
  • Pilihlah mana voucher games yang hendak Anda beli.
  • Pilihlah nominal voucher yang Anda ingin beli.
  • Tunggulah sampai Anda menerima SMS dari Telkomsel untuk memverifikasi nomor Anda.
  • Selanjutnya, Anda bisa melakukan proses pembayaran dengan memilih metode yang ditawarkan oleh Veronika.

Asyiknya membeli voucher di Tanya Veronika Asisten Virtual adalah Anda akan mendapatkan banyak sekali bonus undian berhadiah.

Fitur Veronika

Lalu apa saja sih fitur yang tersedia oleh Veronika ini? Meskipun hanya chatbot, asisten virtual satu ini mempunyai beragam fitur yang memanjakan pengguna Telkomsel seperti :

Frequently Asked Questions (FAQ)

Veronika mempunyai fitur FAQ yang bisa memecahkan masalah Anda secara otomatis. Baik koneksi internet Telkomsel Anda tidak bisa tersambung, cara untuk mengupgrade nomor Telkomsel ke 4G hingga informasi voucher, fitur FAQ ini bisa untuk Anda andalkan.

Katalog Paket

Tanya Veronika Paket Internet Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual mempunyai katalog dengan beragam informasi paket internet, SMS dan telepon. Katalog paket ini sudah disertai dengan syarat beserta ketentuannya. Adapula informasi mengenai beragam penawaran-penawaran paket khusus dan voucher games.

Lihat Profil Pengguna

Di Tanya Veronika, Anda bisa melihat berbagai macam l informasi mengenai kartu SIM Anda, seperti :

  • Informasi tentang history pengisian pulsa Anda selama 3 kali terakhir.
  • Informasi mengenai kuota internet Anda yang masih tersisa.
  • Informasi tentang nominal tagihan Anda pada bulan ini jika kartu yang Anda gunakan adala pascabayar.
  • Informasi mengenai tagihan pada bulan lalu
  • Informasi tentang price plan kartu Anda.
  • Informasi mengenai Personal Unblocking Key (PUK)
  • Informasi mengenai PIN T-Care kartu Anda.
  • Informasi tentang pembayaran terakhir pada riwayat tagihan kartu pascabayar Anda.
  • Mengirim ulang e-bill pada 3 periode terakhir.
  • Melakukan pendaftaran e-bill dan merubah alamat.

Bantuan Pencarian Lokasi GraPari

Anda yang mungkin memiliki keperluan di GraPari Telkomsel, Tanya Veronika bisa membantu Anda menemukan lokasi GraPari dan beberapa fitur bantuan lainnya seperti :

  • Menemukan informasi tentang lokasi GraPari terdekat yang ada di sekitar Anda.
  • Menemukan detail GraPari beserta jam operasionalnya.
  • Memesan nomor antrian ke Customer Service GraPari.
  • Menghubungi agent Telkomsel secara live

Informasi dan Penukaran Atau Tukar Poin Telkomsel

Bingung setiap kali isi pulsa mendapatkan notifikasi poin Telkomsel? Jangan diabaikan sampai hangus. Poin Telkomsel mempunyai masa aktif atau periode yang jika diabaikan, maka poin itu bisa sia-sia.

Anda yang mungkin tidak tahu poin Telkomsel dan apa manfaat yang akan Anda dapatkan dengan poin ini, maka manfaatkan saja fitur dari Veronika. Tanyakan informasi mengenai poin Telkomsel, daftar reward apa saja yang bisa ditukarkan dengan poin Telkomsel.

Tidak lupa, tanyakan pula mengenai bagaimana cara untuk menukar poin Telkomsel dengan reward yang Anda inginkan. Tanya Veronica Asisten Virtual bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk segala kebingungan Anda.

Informasi T-Cash

Kalau Anda masih mempunyai akun T-Cash dan ingin tahu detail informasi mengenai akun Anda ini, coba tanyakan saja ke Veronika.

Anda bisa mengetahui jumlah saldo T-Cash Anda, riwayat transaksi keluar dan berapa jumlah poin T-Cash yang telah dikumpulkan

Isi Pulsa Prabayar

Anda yang bingung ingin mengisi pulsa di mana karena tidak ada counter yang buka, Tanya Veronika Asisten Virtual bisa menjadi solusinya. Asisten virtual milik Telkomsel ini melayani pengisian pulsa kartu prabayar dengan berbagai metode pembayaran.

Beberapa metode pembayaran top up pulsa yang dimiliki oleh Veronika adalah :

  • Mandiri ClickPay
  • PermataNet
  • TCash
  • Kartu kredit

Membayar Tagihan Pascabayar

Kalau Anda adalah pelanggan kartu pascabayar, maka Anda bisa memanfaatkan Veronika ini untuk membayar segala tagihan pascabayar Anda.

Sama halnya dengan top up pulsa pada kartu prabayar Anda, beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan ketika membayar tagihan di Veronika adalah :

  • Mandiri ClickPay
  • PermataNet
  • TCash
  • Kartu kredit

Kemudahan Menggunakan Veronika

Kemudahan Mengunakan Veronika

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel bisa Anda akses dengan mudah melalui beberapa akun resminya. Veronika memberikan Anda beberapa kemudahan seperti :

  1. Melayangkan komplain atau keluhan.
  2. Menjawab pertanyaan tentang segala hal mengenai layanan kartu Telkomsel.
  3. Melakukan top up pulsa.
  4. Pembelian voucher games.
  5. Mengetahui detail informasi kartu.
  6. Membayar tagihan pada kartu pascabayar.

Cara Bertanya Kepada Veronika

Cara bertanya kepada Veronika sangatlah mudah, Anda hanya perlu menghubungi salah satu dari akun resmi Veronika dan pertanyaan yang ingin Anda ajukan langsung terjawab.

Cara Bertanya Kepada Veronika

Hubungi Veronika di beberapa akun resminya seperti :

  1. Aplikasi “MyTelkomsel”.
  2. LINE di @Telkomsel.
  3. Facebook di “Telkomsel”.
  4. Telegram di “TelkomselCare”.
  5. WhatsApp dengan menyimpan no Telkomsel Veronika “081111111111”.
  6. Situs web Telkomsel.

Melalui beberapa akun resminya yang ada di atas, Anda bisa lho langsung menghubungi Veronika dan bertanya apapun. Cara untuk bertanya dengan Veronika adalah :

  • Untuk memulai percakapan, Anda bisa ketikkan “Hai”
  • Setelah itu Anda bisa memilih opsi bertuliskan “Quick Response” yang sudah tersedia.
  • Ajukan saja pertanyaan kepada Veronika terkait dengan layanan dari Telkomsel.
  • Pastikan Anda menggunakan bahasa Indonesia karena sistem dari Veronika tidak bisa memahami bahasa daerah.
  • Jangan pernah menggunakan bahasa yang tidak sopan, vulgar atau bahkan bermuatan SARA ketika berkomunikasi dengan Veronika Telkomsel.
  • Jangan sekali-sekali Anda mengirimkan konten yang sarat dengan pornografi baik itu berupa gambar, audio maupun video.
  • ampaikan informasi yang akurat sebab jika Anda memberikan informasi yang palsu pada Veronika, sistem otomatis akan memberi sinyal kepada perusahaan.

Apabila Anda tidak mengikuti beberapa cara yang baik ketika menghubungi asisten virtual Veronika, maka bersiap-siaplah jika nantinya akun Anda akan diblokir oleh Telkomsel.

Siapapun pengguna Telkomsel yang tidak bertanya sesuai aturan dan bahkan memberikan informasi yang tidak akurat maka pihak Telkomsel akan menghentikan akses Anda dalam menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual.

Ada baiknya, jika Anda ingin bertanya atau melakukan komplain pada setiap masalah Anda mengenai layanan kartu Telkomsel, selalu gunakan kata-kata yang halus.

Makian dan umpatan yang Anda keluarkan pada Veronika hanya akan merugikan Anda. Sebab, nantinya Anda tidak bisa mengakses layanan ini.

Manfaatkan layanan Veronika dengan sebaik mungkin untuk menjawab segala macam keluhan Anda.

Tanyakan Langsung Pada Veronika

Segera akses Tanya Veronika Asisten Virtual melalui akun-akun resminya yang ada di atas.

Wahyu Blahe Guru SEO, Digitalpreneur, Public Speaker, Konsultan Digital Marketing, Blogger Medan | WA: 085261199133